3 Crossover Paling Irit untuk Anda

Siapa yang tidak ingin memiliki mobil yang irit bahan bakar? Mobil yang irit bahan bakar tentunya akan sangat membantu untuk segi pengeluaran uang bensin. Untuk itu, sangat penting bagi Anda mempertimbangkan faktor irit atau tidaknya mobil yang Anda pilih tersebut. Bagi para pecinta crossover, mencari mobil crossover paling irit pastinya menjadi hal penting bagi Anda, bukan? Berikut 3 mobil crossover yang terkenal paling irit untuk Anda.

Top 3 Mobil Crossover dengan Keluaran Paling Irit

Mobil irit memang menguntungkan kondisi pengeluaran kita. Kita bisa lebih menghemat pundi-pundi rupiah kita karena tidak perlu lagi mengeluarkan terlalu banyak uang untuk membeli bensin. Jika Anda tertarik untuk membeli crossover, mencari rekomendasi mobil crossover paling irit pastinya tidak boleh Anda lewatkan. Beberapa nama berikut bisa menginspirasi Anda untuk memilih pilihan yang tepat.

  • Honda CR-V

Bukan hanya terkenal sebagai salah satu mobil dengan tampilan paling berkelas, tetapi masih dengan harga terjangkau. CR-V pun menjadi salah satu mobil paling irit. Untuk jarak dalam kota, CR-V bisa menghabiskan 10,1 liter untuk 100km. Sementara untuk perjalanan luar kota, CR-v hanya perlu 8,3 L untuk 100km. Terbilang irit, bukan?

  • Jaguar F-Pace

Tidak kalah dengan nama sebelumnya, mobil dengan tampilan menarik ini pun menjadi salah satu yang paling irit. Untuk perjalanan dalam kota, Anda perlu sekitar 10,9 liter untuk 100km. Sementara jika Anda bepergian ke luar kota dengan mobil ini, Anda perlu sekitar 8,6 liter untuk 100km.

  • Hyundai Tuscon Eco

Dengan tampilan dan performa yang juga tidak kalah menarik dengan dua mobil sebelumnya, mobil ini pun terbilang memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit. Siapkan sekitar 10,9 liter untuk perjalanan sepanjang 100km dalam kota. Sementara untuk bepergian ke luar kota, Anda bisa hanya menghabiskan sekitar 8,8 liter per 100km.

Pastinya, ke-3 nama dari crossover paling irit di atas bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda. Apalagi jika melihat dari segi tampilannya, ketiganya sama-sama memiliki penampilan yang menarik untuk Anda. Demikian informasi singkat terkait mobil crossover paling irit untuk Anda.