3 Fokus Sektor Bisnis Arif Rachmat

Bagi seorang Arif Rachmat menjalankan perusahaan sama menyenangkannya dengan melakukan kegiatan sosial untuk kepentingan sesama. Berdasarkan filosofi yang diajarkan oleh ayahnya yaitu Teddy Rachmat maka Arif berusaha menjalankan kegiatan sosial sesuai dengan apa yang selalu ditanamkan oleh ayahnya selama ini.

Sebagai sebuah perusahaan yang berjalan di bidang perkebunan kelapa sawit ternyata perusahaan milik Arif memiliki banyak fokus untuk dikembangkan dengan baik. Ada banyak sekali sektor usaha milik Arif yang berkembang dengan baik sehingga bisa membuat group Triputra semakin dikenal oleh masyarakat luas. Apa saja fokus bisnis dari perusahaan milik Arif yang berkembang dengan baik akan Kita ulas secara lengkap di dalam artikel berikut ini.

Beberapa Fokus Dari Sektor Bisnis Milik Arif Rachmat

Ada beberapa fokus dari sektor bisnis dalam perusahaan milik Arif Rachmat yang kemudian menjadi sektor utama dari group Triputra. Sebagai seorang CEO dari PT. Triputra Agro P (TAP) Arif memiliki tujuan dan prinsip tersendiri yang selalu dipegangnya dengan kuat.  Berikut beberapa sektor utama dari usaha yang dijalankan oleh Arif.

  • Batubara dan energi powerplant

Sektor usaha yang pertama yang menjadi fokus dari perusahaan yang dipimpin oleh Arif adalah sektor batubara dan energi powerplant. Sebagai salah satu bahan bakar yang banyak dibutuhkan oleh industri, batu bara dan energi powerplant menjadi salah satu hal yang terus dibutuhkan sepanjang masa. Maka pengelolaan dengan baik akan membuat sektor ini terus berkembang dengan baik.

  • Agribisnis

Kemudian jenis sektor yang kedua adalah agribisnis. Ini adalah sektor utama dari perusahaan milik Arif yang bergerak di bidang kelapa sawit atau karet. Dan seperti yang Kita tahu bahwa Indonesia terkenal dengan komoditi utamanya yaitu kelapa sawit dan karet. Tanah yang subur di Indonesia sangat mendukung pertumbuhan kelapa sawit dan karet untuk memenuhi semua kebutuhan industri yang ada di seluruh dunia.

  • Trading dan services Honda

Dan perusahaan Arif juga fokus pada bisnis trading dan services Honda secara resmi. Banyak sekali masyarakat yang butuh akan kendaraan khususnya dengan kualitas yang terbaik. Dan sebagai penyedia kendaraan Honda secara resmi perusahaan milik Arif berusaha memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat luas. Demikian fokus bisnis milik Arif Rachmat.