3 Langkah Mudah Withdraw Akun Paypal

Jasa Pembayaran PayPal

Jasa Pembayaran PayPal

Jasa pembayaran Paypal merupakan salah satu jenis alat pembayaran yang saat ini banyak di pakai oleh masyarakat kita. Akun Paypal di ketahui bisa di pakai untuk berbagai pembayaran jenis kebutuhan sehari-hari yang tentunya menjadi lebih mudah dan lancar di bandingkan dengan menggunakan jenis pembayaran yang biasa. Lalu apa sih kelebihan dari akun Paypal ini di bandingkan dengan jenis pembayaran dengan menggunakan kartu kredit yang biasa? Akun Paypal di ketahui bisa di gunakan untuk menarik uang seperti di ATM, menerima kiriman uang hingga melakukan pembayaran belanja online.

Beberapa Langkah Mudah Untuk Withdraw Jasa Pembayaran Paypal

Salah satu kegiatan di jasa pembayaran Paypal adalah kegiatan menarik tunai dana yang tersimpan di saldo akun Paypal dan umum di sebut withdraw Paypal. Berikut beberapa langkah mudah untuk withdraw Paypal ke bank lokal Indonesia.

  • Tarik tunai ke rekening

Langkah pertama dan merupakan jenis langkah yang paling banyak di pakai masyarakat pengguna Paypal adalah dengan menarik tunai ke rekening bank lokal yang sudah terverifikasi dengan akun Paypal Anda. Layanan ini bisa Anda lakukan dengan gratis jika dana yang Anda tarik tunai di atas Rp.1.500.000 kemudian dana akan langsung di konversi ke rupiah.

  • Tarik tunai ke kartu kredit

Langkah kedua withdraw akun Paypal Anda adalah dengan menarik tunai ke kartu kredit yang sudah di verifikasi dengan akun Paypal Anda. Dana yang Anda tarik tunai biasanya akan langsung di konversi ke mata uang rupiah, memerlukan waktu beberapa hari kerja serta ada biaya tersendiri untuk setiap transaksi.

  • Tukar atau jual saldo

Dan langkah ketiga merupakan langkah yang tidak banyak dipilih karena memiliki risiko berat namun bisa Anda lakukan asalkan Anda sanggup menerima risikonya. Anda bisa menjual atau menukar saldo akun Paypal Anda pada pemilik akun Paypal lain yang membutuhkan.

Jenis langkah yang terakhir adalah jenis langkah yang paling berisiko karena pihak Paypal sendiri tak memperbolehkan saldo Paypal untuk di tukar atau di perjual belikan sehingga jika Anda ketahuan melakukannya sanksi yang bisa Anda terima adalah pembekuan akun Paypal milik Anda. Selain itu kegiatan tukar atau jual beli saldo akun Paypal memiliki risiko lainnya yaitu rawan penipuan. Maka dari itu sebelum Anda memutuskan untuk mengambil langkah withdraw yang mana ketahui terlebih dahulu keuntungan dan kerugian masing-masing langkah yang bisa Anda ketahui dari usaha jasa pembayaran Paypal.