Ada Keuntungan Dibalik Mengirimkan Bunga Duka!

Karangan yang berupa bunga duka cita pastinya sudah sering Anda lihat. Bunga duka sering terlihat ketika ada seorang pejabat yang meninggal. Karangan bunga yang ada di depan rumah duka tentu menjadi bukti bahwa almarhum sangat dihargai dan dicintai oleh sesama. Kebiasaan tersebut dulunya dilakukan oleh para pejabat kantor. Akan tetapi sekarang para pengusaha pun mulai membiasakan mengirim bunga duka ketika ada sesama pengusaha yang meninggal. Untuk itu apabila Anda merupakan salah satu orang yang memiliki jabatan tinggi di perusahaan atau menjalani sebuah bisnis, cobalah untuk lebih care dengan mengirim bunga duka kepada rekan yang pergi mendahului Anda.

Manfaat Dari Mengirim Karangan Bunga Duka

Tanpa disadari, mengirim karangan bunga duka tentu akan memberikan manfaat kepada Anda. Apa lagi jika Anda adalah seorang bos dari sebuah bisnis atau merupakan orang yang menjabat dalam sebuah perusahaan. Karangan bunga duka cita tentunya akan jadi hal yang begitu dibutuhkan. Inilah beberapa contoh manfaat mengirimkan karangan bunga duka kepada rekan kerja ataupun rekan bisnis yang meninggal.

  • Menunjukkan rasa simpatik

Setiap orang jika memang ingin disukai oleh kebanyakan orang harus memiliki jiwa yang penuh dengan kepedulian. Untuk itulah Anda bisa memperlihatkan rasa simpatik kepada rekan yang mendahului Anda dengan cara mengirim bunga duka. Sehingga para tamu duka akan menganggap bahwa Anda memiliki sifat kepedulian yang begitu tinggi.

  • Memperlihatkan rasa hormat sesama rekan

Meskipun memiliki jabatan yang sama, namun rasa hormat terhadap sesama jangan sampai dihilangkan. Pasalnya rasa hormat inilah yang akan membuat hidup Anda lebih bahagia serta tenang. Mengirimkan bunga duka kepada kerabat yang mendahului itu penting, karena dapat memperlihatkan rasa hormat Anda kepada almarhum.

  • Dapat Mengenalkan bisnis Anda

Kemudian manfaat berikutnya, pengiriman bunga duka itu secara tidak langsung akan memberi manfaat berupa pengenalan bisnis Anda di muka umum. Apabila bisnis Anda belum berjalan begitu lancar, maka bunga duka ini bisa dimanfaatkan untuk memperluas bisnis. Pasalnya di dalam karangan bunga pasti terdapat nama dan bisnis Anda. Untuk itu jangan pernah menganggap remeh karangan bunga duka cita mulai sekarang.