Aktifkan HTTP Injector Untuk Dapatkan Akses Internet Gratis

Banyaknya fitur-fitur media sosial yang sangat menarik tak jarang membuat pengguna internet lupa diri dan kuota internet-pun akan menjadi cepat habis. Mendapatkan kuota internet gratis menjadi perburuan sendiri bagi pengguna yang sangat ingin mengakses internet ketika kuota internet yang mereka miliki telah habis. HTTP Injector merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk mendapatkan kuota internet gratis.

Apa Itu HTTP Injector?

HTTP Injector merupakan salah satu aplikasi yang dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan kuota internet gratis. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengakses internet gratis dengan aman karena menggunakan VPN dan SSH. Selain itu, HTTP Injector juga memiliki pengecek HOST dan  fitur pencari IP untuk mengubah Proxy yang telah disediakan oleh operator. Aplikasi ini dapat digunakan pada beberapa operator seperti Telkomsel, XL, Axis, 3 dan Indosat.

Cara Menggunakan Http Injector

Bagi Anda yang berminat menggunakan aplikasi HTTP Injector untuk mendapatkan akses internet gratis, beberapa langkah di bawah ini harus Anda lakukan. Namun karena aplikasi ini menggunakan SSH, Anda harus mempunyai akun SSH terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini.

  1. Download aplikasi HTTP Injector dan install pada ponsel Anda.
  2. Pada menu setting (garis tiga) di samping tulisan HTTP Injector, pilih Playload Generator dan masukan pengaturan seperti di bawah:

URL/Host                      : Isi bug operator yang Anda pakai

Request Methode          : CONNECT

Query Method               : Front Query

Extra Header                 : Online Host

  1. Masuk ke pengaturan SSH dan masukan pengaturan seperti di bawah:

SSH Host                     : sesuaikan dengan host SSH yang Anda buat

SSH port                      : 443 atau menggunakan SSH yang telah Anda buat

Username                     : sesuai username SSH Anda

Password                     : sesuai password SSH Anda

  1. Kemudian tekan MULAI/START

Itulah beberapa langkah untuk mengaktifkan HTTP Injector untuk mendapatkan akses internet gratis pada ponsel Anda. Sebenarnya ada berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan akses internet gratis, salah satu situs https://tribunandroid.com. Pada situs tersebut, dijelaskan beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapat akses internet gratis.