Aplikasi-Aplikasi Ini Cocok Bagi Para Jomblo

Berstatus jomblo namun merasa sangat kesepian? Mungkin itu perasaan Anda saja yang masih merasa sendiri tanpa pasangan, apalagi pada saat momen-momen indah yang tentu mengundang rasa iri bagi para jomblo yang melihat teman-temannya sering sibuk menghabiskan watu bersama pasangannya. Tapi tenang saja, para jomblo kini merasa tidak kesepian lagi sebab ada aplikasi-aplikasi yang cocok menemani para jomblo di tengah rasa kesendiriannya ini. Apa saja aplikas-aplikasi yang dimaksud? Berikut penjelasannya.

Tinder

Aplikasi yang satu ini mungkin sudah tak terdengar asing lagi. Aplikasi tinder hadir di tengah para jomblo yang sedang mencari pasangan. Tentunya dengan aplikasi ini semakin memudahkan para jomblo untuk menemukan pasangan yang pas. Tentu dengan aplikasi ini merasa sangat terbantu bagi mereka.

Single Quotes

Membutuhkan kalimat-kalimat motivasi untuk menyemangati diri sendiri, aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang jomblo. Beragam kalimat-kalimat indah tentunya membuat aplikasi ini semakin menarik. Semoga saja dengan aplikasi Single Quotes ini bisa memacu semangat bagi para jomblo yang bisa hidup tanpa pasangan.

Love Yourself Quotes

Menyalahkan diri sendiri karena status jomblo itu merupakan tindakan salah. Sama fungsinya seperti pada aplikasi Single Quotes, namun bedanya aplikasi ini memunculkan berbagai kalimat indah untuk menghargai diri sendiri. Kalian tak usah malu dengan status jomblo yang masih dipegang saat ini, karena suatu saat pasangan terbaik itu bisa datang kepada dengan sendirinya.

Riliv

Aplikasi ini mungkin berbeda dengan aplikasi-aplikasi yang disebutkan sebelumnya. Merasa sendiri tentu ingin membutuhkan teman curhat dan aplikasi Riliv bisa membuat para jomblo mencurahkan isi hati mengenai hal apapun. Dan yang lebih unik lagi, di aplikasi ini juga didukung oleh para psikolog profesional yang siap mendengarkan isi curhat kalian.

Mamba

Aplikasi ini juga memiliki fungsi yang sama seperti Tinder, namun hanya saja Mamba kurang begitu dikenal di Indonesia. Aplikasi pencari jodoh ini merupakan yang terbaik dibandingkan Tinder karena aplikasi ini bisa menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteria diinginkan dan tak menutup kemungkinan bisa berpasangan dengan orang luar Indonesia.

Itu saja aplikasi-aplikasi yang cocok bagi para jomblo yang dikutip dari arzekacyber.com. Untuk membuktikan kebenarannya, silahkan saja unduh aplikasi-aplikasi yang telah disebutkan ini.