Arti Kedutan di Bibir Bagian Bawah

Apakah Anda pernah merasa bagian tubuh berdenyut tanpa Anda sadari? Ya, di Indonesia, istilah ini disebut dengan kedutan. Kedutan pada dasarnya dapat dijelaskan secara ilmiah atau secara medis. Akan tetapi, orang Jawa menyebutkan beberapa arti dari kedutan tersebut. Arti kedutan menurut primbon Jawa, dapat memberikan pertanda kebaikan dan ada pula pertanda buruk. Berbeda bagian tubuh, maka akan memberikan arti yang berbeda juga. Salah satu bagian tubuh yang kerap mengalami kedutan adalah bibir. Nah, bibir juga memiliki beberapa bagian. Berbeda bagian tentu akan memberikan arti atau pertanda yang berbeda pula.

Arti Kedutan di Bibir Bagian Bawah Menurut Primbon Jawa

Bagi Anda yang mempercayai arti kedutan, maka berikut ini adalah beberapa arti kedutan menurut primbon Jawa yang terjadi di bagian bibir bawah. Jika Anda mengalami kedutan di bagian ini, maka akan memberikan sebuah pertanda bahwa Anda akan mengalami sebuah hal yang baik.

Menurut masyarakat Jawa, kedutan di bagian bibir bawah akan memberikan arti bahwa orang yang mengalami kedutan tersebut akan mendapatkan kebahagiaan alam waktu yang dekat. Kebahagiaan ini dapat datang dari rezeki, kejadian menyenangkan, atau bahkan adanya kebaikan yang lainnya.

Bibir bawah memiliki beberapa bagian yang juga akan memiliki arti kedutan menurut primbon Jawa yang berbeda. Jika Anda mengalami kedutan pada bibir bawah bagian kiri, maka dalam primbon Jawa dipercaya orang tersebut akan mendapatkan kebahagiaan berupa sebuah rezeki yang melimpah dalam kurun waktu yang lama. Sama halnya jika kedutan tersebut terjadi di bagian kanan bibir bawah. Ini akan memberikan arti bahwa Anda akan mendapatkan rezeki. Akan tetapi dijelaskan bahwa rezeki yang diperoleh tidak sebesar rezeki pada saat kedutan di bibir bawah bagian kiri. Berbeda dengan kedutan di bibir bawah bagian tengah.

Jika Anda yang mengalami kedutan di bagian ini, maka diramalkan bahwa Anda akan mendapatkan kabar yang menyenangkan di beberapa hari mendatang. Demikian merupakan beberapa arti kedutan yang terjadi di bibir bagian bawah menurut primbon Jawa. Terlepas dari semua hal tersebut, tentunya Anda harus tetap berharap kepada Sang Maha Pemberi Rezeki jika Anda mengalami berbagai macam kedutan tersebut.