Aturan Menggunakan Kode Voucher Belanja Blibli

Kode Voucher Blibli

Kode Voucher BlibliApabila Anda memperoleh kode voucher Blibli sebaiknya gunakan sesuai dengan aturannya. Saat ini banyak sekali voucher-voucher belanja yang tersedia untuk masyarakat. Khususnya masyarakat yang mau berbelanja secara online. Sebab kode voucher tersebut khusus untuk pembelanjaan secara online saja. Anda bisa lihat sekarang ini jumlah toko online sudah banyak sekali dengan menjual berbagai barang yang Anda butuhkan. Tidak hanya itu, untuk memuaskan pelanggan toko online memberikan keuntungan berupa potongan harga dalam bentuk voucher. Nantinya Anda akan mendapatkan sebuah kode yang akan ditukarkan supaya bisa mendapatkan potongan harga saat Anda check out barang tersebut. Kemudian aturan menggunakan kode voucher belanja bisa Anda lihat seperti berikut ini.

Peraturan Menggunakan Kode Voucher Blibli

Anda pasti akan merasa sangat bahagia ketika mendapatkan kode voucher Blibli karena Anda bisa berbelanja sepuasnya. Keuntungan mendapatkan kode voucher belanja adalah Anda mendapatkan potongan harga yang lumayan banyak. Nah, untuk aturan menggunakan kode voucher belanja adalah khusus bagi member saja. Jadi yang bisa mendapatkan kode voucher belanja secara cuma-cuma adalah member. Apabila Anda bagian member di sebuah toko online maka bisa mendapatkan kode voucher belanja secara langsung. Kemudian peraturan selanjutnya adalah kode voucher belanja tersebut hanya bisa dipakai sekali saja. Artinya setelah Anda menggunakan kode voucher tersebut maka akan langsung hangus. Dengan demikian Anda tidak dapat menggunakan 1 kode voucher yang sama saat belanja di lain waktu.

Peraturan selanjutnya adalah kode voucher berlaku untuk beberapa hari saja. Jadi pastikan Anda mengecek batas penggunaan atau masa aktif voucher belanja tersebut supaya bisa dipakai. Apabila waktunya sudah melebihi batasnya maka secara otomatis kode voucher tersebut tidak dapat dipakai atau hangus. Peraturan lainnya adalah kode voucher tersebut tidak dapat digabungkan dengan promo-promo lainnya secara bersamaan. Jadi jika Anda akan memanfaatkan promo belanja online harus memilih salah satunya karena tidak boleh dobel atau digabungkan. Perhatikan juga jenis barang yang bisa digunakan menggunakan kode voucher tersebut. Sebab terkadang ada barang-barang yang tidak dapat menggunakan kode voucher Blibli sehingga Anda tidak bisa mendapatkan potongan harga.