Awal Mula dan Perkembangan Usaha Distro

Bagi anak muda, pakaian adalah salah satu hal penting untuk menunjang penampilan agar terlihat semakin menarik. Anak muda biasanya akan mengikuti trend fashion yang sedang booming agar dapat tampil dengan percaya diri. Salah satu trend setter yang dijadikan patokan anak muda dalam berpakaian adalah distro. Pabrik kaos distro Bandung merupakan salah satu produsen terbaik dari barang-barang yang ada di distro. Namun, tahukan Anda bagaimana distro dapat menjadi trend setter fashion yang terkenal karena keunikannya? Inilah ulasan singkat mengenai awal mula perkembangan usaha distro dan perkembangannya hingga menjadi trend setter fashion bagi anak muda.

Awal Mula Perkembangan Distro

Distro pertama kali muncul di Bandung pada tahun1990-an. Awalnya usaha distro hanya menjual beberapa merchandise dari band luar negeri dan brand-brand ternama. Selain itu ada beberapa barang underground dan barang-barang yang berhubungan dengan skateboard. Jadi, pada awalnya distro hanya menyediakan merchandise untuk para penggemar band luar negeri dan juga yang berhubungan dengan skateboard. Namun, seiring dengan perkembangannya, distro mulai menjual merchandise dari band-band lokal. Dan selanjutnya, distro mulai menjual barang-barang hasil buatan perusahaan lokal, seiring dengan perkembangan pabrik kaos distro Bandung yang juga mengalami perkembangan yang lumayan pesat.

Perkembangan Distro Hingga Saat Ini

Hingga saat ini, distro bukan lagi dijadikan sebagai tempat yang hanya menjual merchandise band luar negeri, tapi juga barang-barang lokal yang kualitasnya tak kalah dengan barang luar negeri. Bahkan, saat ini ada banyak distro yang hanya menjual produk lokal, seperti kaos, jaket, topi, dompet, sepatu bahkan tas. Desain kaos yang dijual di distro memiliki keunikan sendiri sehingga banyak digemari oleh anak muda. Desain yang ditawarkan berbeda dengan yang lain dan memiliki ciri khas tersendiri. Harga yang dipatok untuk barang-barang di distro sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Hal tersebut tentunya memberikan efek positif pada usaha pabrik kaos distro Bandung karena permintaan akan terus meningkat. Tak mengherankan jika menjumpai distro dengan mudah dimana pun kita berada karena memang usaha ini sangat menjamur saat ini.