Awas! Banyak Krim Berbahaya Beredar

Cantik itu memang bisa di bilang mahal. Karena jika Anda ingin memiliki wajah berseri dan glowing. Anda harus melakukan beberapa treatment di salon terlebih dahulu. Selain itu Anda pun harus menggunakan produk skin care yang mahal.  Hal ini pula yang mendasari banyaknya krim palsu bermunculan. Dengan harga yang murah Anda sudah bisa memiliki wajah yang putih dan bersih. Anda harus berhati-hati jika ingin membeli produk pencerah kulit.

Resiko Salah Krim Perawatan Kulit!

Salah produk dalam perawatan kulit ini bisa fatal loh hasilnya. Ada banyak resiko yang bisa Anda dapatkan. Apalagi untuk urusan kecantikan, jangan sampai Anda menyesal nantinya. Jangan Cuma tertipu dengan harga yang murah. Ditambah dengan iming-iming Anda memiliki kulit bersih dalam hitungan hari. Untuk itu pastikan dulu produk yang Anda gunakan agar lebih aman.

Jika Anda salah memilih krim perawatan akan sangat beresiko. Pertama Anda bisa saja mengalami masalah wajah yang jauh lebih parah. Misalnya saja jerawat yang semakin banyak ataupun aneka penyakit di wajah lainnya. Kebanyakan krim seperti ini memiliki obat yang sangat keras di dalamnya. Jadi Anda akan memiliki warna kulit yang putih dan aneh seperti pucat.

Jika Anda memiliki warna kulit wajah yang jauh lebih putih hati-hati. Bisa-bisa Anda mendapatkan cap yang tidak-tidak dari banyak pihak. Apalagi kecantikan itu bukan hanya bicara wajah. Melainkan seluruh tubuh. Jika Anda memiliki wajah yang putih tapi tangan yang hitam. Anda akan terlihat sangat aneh dan tentu saja Anda bahkan bisa mendapatkan julukan zebra karena belang.

Resiko yang lebih fatal Anda bisa saja memiliki penyakit kulit nanti di kemudian hari. Krim semacam ini biasanya mengandung mercury di dalamnya. Jika Anda menggunakan produk dengan mercury, jelas Anda yang akan mendapatkan kerugian. Karena mercury salah satu penyebab kanker dan penyakit kulit lain yang paling berbahaya. Untuk itu pastikan jika Anda ingin cantik jangan salah memilih produk kecantikan yang akan Anda gunakan meskipun harganya murah.