Bahan Satin Yang Mempesona Hijabers

Bahan satin merupakan bahan yang digemari banyak hijabers karena membuat penampilan mereka menjadi lebih elegan dan mewah. Namun dikarenakan tekstur dari bahan satin yang licin membuat banyak hijabers yang mengalami kesulitan untuk memodifikasi bentuk hijab pashmina dengan bahan satin yang licin dan terkadang sulit diatur. Namun saat ini sudah banyak tutorial hijab dengan menggunakan bahan satin yang cantik.

Cara Menggunakan Hijab Satin

Hijab dengan bahan satin sering digunakan hijabers saat menghadiri pesta atau kegiatan lainnya karena jenis bahannya yang mengkilap sehingga terkesan mewah dan elegan. Berikut adalah tutorial hijab pashmina berbahan satin.

  1. Setelah menggunakan inner atau ciput maka pasangkan pashmina dengan sama panjang di kedua sisinya.
  2. Satukan hijab pada bagian bawah dagu dengan menggunakan peniti seperti kebanyakan.
  3. Kemudian ambil ujung pashmina bagian kiri ke kanan lalu sematkan diatas kepala bagian belakang.
  4. Lakukan hal yang sama dengan bagian kanan.
  5. Dirapikan sebentar maka jadilah hijab yang simple namun tetap anggun dan cantik untuk wajah Anda yang bulat dan cubby.

Cukup mudah untuk mengaplikasikan pashmina satin untuk kegiatan pesta atau kegiatan lainnya tanpa harus menghabiskan waktu berlama-lama di depan cermin. Setelah itu Anda bisa menambahkan aksesoris simple untuk mempercantik penampilan Anda.

Dengan model tersebut menggunakan hijab berbahan satin tentunya wajah Anda akan membuat terlihat lebih lonjong dan lebih cantik menawan. Tanpa harus menggunakan perhiasan mahal namun penampilan Anda terlihat anggun dan mewah. Apalagi caranya yang cukup mudah sehingga dapat diikuti oleh Anda yang masih pemula dan belajar menggunakan hijab. Selain itu masih banyak lagi cara-cara memakai hijab yang simple namun tidak meninggalkan syariat dan juga keanggunannya. Tampil cantik pada sebuah acara tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda dan dapat beradaptasi dengan lingkungan tanpa kesulitan. Tidak perlu menggunakan hijab yang ribet dan penuh dengan hiasan dan bentuk yang rumit untuk bisa tampil cantik. Dengan tutorial hijab yang ada Anda akan tetap tampil mempesona.