Beberapa Model Topi Jasa Konveksi

Ada beberapa model topi yang biasa dipakai oleh para konveksi atau pabrik topi. Konveksi itu sendiri merupakan usaha atau bisnis yang bertujuan untuk menghasilkan beberapa jenis pakaian atau aksesori pakaian. Salah satu bentuk produk konveksi yaitu topi. Beberapa model topi yaitu seperti model topi Baseball dan Snapback.

Model Baseball, Snapback, Bucket Dan Newsboy

Model topi Baseball itu sendiri merupakan model topi yang sudah sangat sering dijumpai dan dipakai orang-orang. Jenis topi ini menjadi topi yang sering diproduksi dan didesain oleh banyak jasa konveksi. Karena bentuknya yang mudah disesuaikan dengan banyak model busana, membuat topi ini semakin sering digunakan. Model topi Baseball ini juga bisa digunakan dengan cara dibalik. Dengan memakainya terbalik, maka akan memancarkan kesan hiphop dan lebih menarik. Baik itu digunakan terbalik atau tidak, tergantung kepada penggunanya. Lebih cocok dipakai biasa saja atau lebih sesuai jika digunakan dengan cara dibalik.

Model topi yang lainnya dari pabrik topi yaitu model Snapback. Model topi ini hampir sama dengan model baseball. Perbedaannya terletak pada bagian depan. Untuk bagian depan topi model Snapback ini, lebih berbentuk rata. Sedangkan untuk jenis topi baseball, bagian depannya biasanya agak melengkung.

Model topi Snapback ini sudah semakin populer pada kalangan anak muda atau remaja. Seiring dari semakin marak budaya pop dan hiphop yang ada, maka model topi ini menjadi pilihan utama untuk menunjang penampilan tersebut. Desain dan model dari jenis topi Snapback ini bisa menampilkan kesan yang lebih mudah dan lebih gaul. Tidak heran sudah banyak pabrik dan konveksi topi yang memproduksi dan mendesain jenis topi yang satu ini.

Model topi yang lainnya yaitu Bucket Hat yang unik karena mempunyai bentuk yang seperti ember. Banyak inovasi motif dan model pada jenis topi ini. Adapun model Newsboy Caps yang biasa digunakan para wartawan. Model topi ini cocok untuk dipakai pada acara casual atau acara formal. Dengan memakai model topi ini, maka pemakainya bisa terlihat lebih smart atau lebih pintar. Sekian ulasan kali ini tentang pabrik topi dan semoga bermanfaat.