Beragama Cara untuk Menjadi Selebgram

Di era sosial media kini ada profesi baru yang disebut selebgram. Selebgram adalah orang yang cukup terkenal dan ditandai dengan memiliki followers yang banyak pada akun Instagramnya. Cara memperbanyak followers Instagram para selebgram ini pun bermacam – macam. Mulai dari review makanan, music maupun hanya sekedar foto yang menarik pun bisa membuat followers mereka menjadi bertambah. Kenapa selebgram bisa disebut dengan profesi?  Ya, karena menghasilkan uang dari banyaknya endorse ataupun menjadi ambassador suatu product. Sekarang ini tidak sedikit remaja yang ingin menjadi selebgram karena hal tersebut.

Tips Dan Trik Menjadi Selebgram

Lantas, bagaimana cara memperbanyak followers Instagram agar bisa menjadi selebgram? Berikut adalah tips dan trik untuk kamu yang ingin menjadi selebgram dengan cepat.

  1. Membuat drama

Untuk orang yang sering bermain sosial media seperti Instagram tentunya tidak asing dengan awkarin. Ya, seorang selebgram yang menjadi terkenal lantaran karena dramanya saat putus dengan mantan pacarnya yang bernama gaga Muhammad. Ia juga sempat membuat kontroversi lewat video klip dia yang berjudul bad ass. Membuat drama ini cukup efektif untuk mendomplang popularitas. Tertarik?

  1. Lakukan hal konyol

Baru – baru ini mungkin bertindak konyol yang cenderung bodoh dapat menjadi trend baru untuk bisa menjadi terkenal. Kenal nur ani? Remaja putri yang dengan bangganya mengaku – ngaku dengan fanatik menjadi istrinya Iqbaal mantan personil CJR. Kini  mukanya telah berada di banyak Channel televisi swasta di tanah air. Followersnya kian banyak menantikan hal konyol apalagi yang akan ia lakukan. Cukup efektif bukan?

  1. Punya karya yang menarik

Nah ini mungkin merupakan cara yang paling benar. Buatlah karya menarik yang sesuai dengan apa yang menjadi minat kamu dari dulu. Apabila kamu mendalami music kamu bisa membuat postingan seperti cover lagu atau mungkin menyanyikan lagu kamu sendiri. Atau mungkin kamu suka dengan hal – hal kuliner? Kamu bisa melakukan review makanan ataupun membuat tutorial memasak makanan dan masih banyak lagi karya yang memang menjadi minat – minat kamu. Kreativitaslah yang membuat kamu terlihat beda kelaknya.

Nah tadi adalah berbagai cara memperbanyak followers Instagram yang terbilang unik namun dapat meningkatkan followers Instagram mu dengan pesat. Namun apabila kamu memang tidak punya konten yang menarik pada Instagram mu maka kepopuleran yang kamu dapat hanyalah sementara saja. Konsisten terhadap konten pun sangat berpengaruh untuk menjaga popularitas akun Instagram kamu.