Bisnis Minuman Dingin Di Acara Wisuda

Acara wisuda menjadi peluang yang sangat baik untuk bisnis dadakan. Baik itu untuk bingkisna wisuda, rangkaian bunga, makanan ringan, minuman dingin dan lain sebagainya. Karena pada acara ini semua kerabat, saudara, teman dari para wisuda ada disatu tempat tersbeut untuk menyambut an mengucapkan selamat atas gelar baru yang ia peroleh. Walaupun sebenranya gelar ini sudah diperoleh setelah lulus sidang. Karena memang orang lebih biasa merayakan kelulusan pada saat prosesi wisuda.

Berkumpulnya sanak saudara untuk mengantarkan wisudawan atau wisudawati membuat mereka haru menunggu selama seharian di area gedung penyelenggara wisuda. Hal ini membuat para pedagang berbondong-bondong kesana untuk berjualan. Termasuk berjualan minuman dingin. Minuman dingin di acara wisuda pasti sangat laris, hal ini disebabkan karena cuaca yang panas selama menunggu membuat sebagian orang pasti condong untuk membeli minuman dingin. Anda bisa menjual minuman dingin blender dengan rasa-rasa yang mungkin lebih bervariasi atau hanya menjual minuman dingin dari beberapa merek tertentu. Karena kebutuhan minum pasti sangat tinggi ditengah banyaknya orang yang ada di area tersebut. Untuk mengakalinya anda juga bisa berkeliling ke tempat-tempat sanak saudara wisudawan atau wisudawati menunggu. Hal ini lah yang dinamanya menjemput bola atau menjemput pelanggan. Cara ini adalah cra yang paling ampuh untuk melariskan minuman anda. karena orang yang tadinya tidak ingin membeli jadi tergoda ingin membeli karena barang sudah didepan mata dan menjadi sedikit haus. Hal ini karena memang minuman dingin bisa menggugah selera pada saat cuaca panas.

Cara Agar Dagangan Laris

Berjualan apapun di acara wisuda, kuncinya adalah ana mau ulet berkeliling menawarkan dagangan anda. Karena pada saat acara sedang berlangsung, biasanya sanak keluarga menunggu di area yang lebih teduh atau di mobil-mobil sehingga jauh dari tempat berjualan anda jika anda tidak berkeliling. Namun, jika itu sedikit menyulitkan, anda bisa memilih lokasi yang strategis, dimana lokasi anda itu menjadi tempat lalu lalang orang yang ingin datang ke acara wisuda. Atau berjualan di samping pedagag makanan yang sedikit berat, sepeti bakso, mie ayam dan sebagainya.