Browser Terbaik Di Android!

Setiap smartphone pasti telah memiliki browsernya sendiri-sendiri tetapi terkadang pengguna smartphone tetap menginstal browser lain. Browser-browser lain ini dengan mudah di download pada Playstore. Sebenarnya setiap browser memiliki tujuan yang sama. Browser merupakan sebuah software yang digunakan untuk mencari atau menjelajahi internet guna mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan. Seperti kata kejobong.com, tahun 2018 ini lumayan banyak aplikasi Android terbaru. Hal itu pun terjadi pada aplikasi browser, yang sekarang lumayan banyak macamnya.

Macam-Macam Aplikasi Browser

Dengan meningkatnya minat akan aplikasi browser, hal ini membuat banyak vendor yang membuat aplikasi browser terbaru. Adapun berikut ini adalah beberapa aplikasi Android terbaru, diantaranya adalah:

  • Dolphin Browser

Dolphin browser saat ini sudah cukup terkenal dibandingkan browser baru lainnya. Browser ini tidak hanya bekerja sebagai browser pada umumnya. Browser yang menggunakan nama binatang ini memiliki fitur-fitur lain seperti tema. Dimana tema ini bisa disesuaikan dengan dukungan flash, gesture controls, ad-controls, dan lain-lain. Terlebih lagi, browser ini dapat didownload secara gratis.

  • Flynx Browser

Browser satu ini memang lebih cenderung seperti standar browser. Tetapi uniknya, browser ini tidak bertampilan penuh seperti browser pada umumnya. Seperti kata kejebong.com, tampilan pada flyn browser adalah melayang di screen. Hal inilah yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pencarian cepat.

  • Lighting Browser

Browser ini sudah lumayan populer di kalangan browser meskipun untuk memiliki browser ini pengguna smartphone harus mengeluarkan dana sekitar $1.50. Hal ini dikarenakan lighting browser ini tergolong ke dalam aplikasi yang ringan. Browser ini ringan karena memiliki tampilan yang cukup sederhana dibandingkan browser lainnya.

  • Ecosia

Ecosia browser adalah browser yang memiliki konsep cinta lingkungan. Jika dilihat secara umum, memang browser ini cukup mirip dengan Google Chrome. Tetapi uniknya, browser ini mengusung tema lingkungan untuk dapat menyalurkan dananya sekitar 80% untuk reboisasi dan penanaman hutan. Terlebih lagi, browser ini tidak memungut biaya sepeser pun kepada penggunanya.

Dengan macam-macam browser yang ada seperti yang dijelaskan kejobong.com, Anda dapat mendownload browser yang sesuai dengan kemauan Anda. Bagaimana? Tertarik?