Cara Mendapat Fiforlif Asli Bukan Palsu

Semakin bagus suatu produk pasti ada saja yang berbuat curang untuk menjual produk palsu, salah satunya fiforlif yang sudah banyak diketahui manfaatnya. Sekarang sudah banyak oknum yang berani jual fiforlif palsu yang membuat siapa saja harus waspada membelinya. Sehingga diperlukan beberapa cara agar hal tersebut bisa terhindar.

Cara Membedakan Fiforlif Asli Dengan Yang Palsu

Caranya sangat mudah yaitu pertama pastikan adanya kode unik di bawah kemasan dan pastikan juga harga jual fiforlif dengan harga resmi yaitu Rp. 320.000 per box. Selanjutnya pastikan di dalam box tersebut terdapat 15 sachet fiforlif, apabila kurang ataupun lebih maka patut diwaspadai keasliannya. Karena jumlah tersebut resmi langsung dari PT ABE yang memproduksi fiforlif asli. Itulah beberapa cara yang harus Anda ketahui agar bisa terhindar dari fiforlif yang palsu.

Cara Untuk Membedakan Agen Resmi Fiforlif Resmi Dengan Agen Palsu

Cara ini juga sangat penting agar Anda bisa terhindar dari produk fiforlif palsu, karena dari mana Anda memperoleh produk tersebut juga akan mempengaruhi keaslian suatu produk. Beberapa cara untuk membedakan agen fiforlif asli dengan yang palsu diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Setiap agen resmi atau distributor resmi dari produk fiforlif sudah memiliki izin secara resmi dari PT ABE, pastinya akan memiliki nomor MID yang bisa dicek langsung melalui PT tersebut sebelum Anda membeli produk fiforlif dari agen yang akan Anda beli sebaiknya Anda tidak perlu sungkan untuk menanyakan nomor MID agen tersebut.
  2. Agen resmi dari fiforlif pasti akan memiliki nama, alamat dan nomor telepon yang jelas. Jika data tersebut tidak lengkap maka Anda perlu mengurungkan niat membeli fiforlif diagen tersebut dan segera mencari agen yang terpercaya.
  3. Pada situs online dimana tempat agen atau distributor tersebut menawarkan produk fiforlif asli pasti akan mengambil sebuah nama domain yang resmi seperti .com, .id, .net dan sebagainya. Jangan mudah percaya dengan sebuah website yang menawarkan produk fiforlif dengan nama domain yang tidak resmi.
  4. Terakhir adalah untuk memastikan agen yang menjual fiforlif tersebut tidak menjual sebuah produk palsu maka bisa juga dilihat dari nomor telepon yang bisa dihubungi yang tidak hanya bisa melalui SMS saja.

Sehingga jangan ragu untuk memastikan beberapa hal tersebut agar Anda terhindar dari agen yang jual fiforlif palsu karena nantinya yang Anda dapatkan hanya membuang uang dengan cuma-cuma saja. Jadi harus tetap cermat dan waspada dalam membeli suatu produk agar Anda tidak akan menyesal untuk membeli fiforlif dikemudian hari.