Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 29GB 90 Hari

Siapa sih yang tidak tahu kartu perdana Indosat, meskipun tidak terlalu terkenal seperti yang lainnya, akan tetapi Indosat tidak kalah kualitasnya dengan yang lainnya, selain itu Indosat juga menyediakan kuota gratis Indosat yang bisa didapatkan oleh siapa saja yang beruntung mendapatkannya. Bahkan kuotanya bisa digunakan sampai 3 bulan tidak hanya sebulan. Berikut cara dan beberapa penjelasan untuk mendapatkan kuotanya.

Beberapa Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 29 GB  Untuk 3 Bulan

Tips ini dikhususkan untuk jaringan yang sudah 4G, hal ini tentunya akan sangat menyenangkan ditambah lagi dengan total kuotanya yang sangat lumayan dan jangka waktu pemakaiannya pun sangat lama sehingga kita tidak perlu takut kuotanya akan hangus. Adapun untuk mendapatkan kuota gratis Indosat sebesar 29 GB dengan jangka waktu 3 bulan atau 90 hari ada beberapa hal yang perlu dilakukan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Langkah pertama ialah dengan membuka pesan, lalu ketikan tulisan dengan format internet99kpre kirimkan ke 363.
  2. Tunggu beberapa saat sampai ada balasan dari 363 yang berisikan bahwa registrasi paket sedang diproses. Setelah itu, langkah yang perlu kita lakukan lagi ialah dengan melakukan restart Hp.
  3. Jika sudah di restart maka tunggu beberapa menit, jika sudah lama tetapi belum juga ada notifikasi yang masuk, maka kita bisa mengeceknya secara langsung dengan mengirimkan SMS dengan format USAGE kirimkan ke 363.
  4. Setelah itu kuota akan masuk dan kita bisa menikmatinya dengan sepuas mungkin. Kuota yang didapat ialah 29 GB, akan tetapi total kuota tersebut dibagi-bagi menjadi kuota utama sebesar 4GB selama 24 jam, kuota 4G sebesar 20 GB, Kuota ekstra malam sebesar 3 GB, serta kuota untuk streaming sebesar 2 GB. Selamat menikmati.

Itulah tadi beberapa cara yang bisa kami sampaikan untuk dapat kuota gratis Indosat sebesar 29 GB dengan jangka waktu 3 bulan sehingga kita tidak akan takut hangus. Selamat mencoba semoga bermanfaat dan juga berhasil!