Cara Mengubah Videomax Telkomsel Ke Kuota Reguler

Pada kenyataannya tidak semua orang berpikiran sama yaitu senang dalam menggunakan paket videomax Telkomsel karena tidak semuanya memiliki hobi menonton film dan lebih suka atau membutuhkan kuota reguler. Sehingga banyak orang yang mencari cara setting anonytun videomax Telkomsel diubah ke kuota reguler. Sekarang telah banyak bermunculan aplikasi yang menyediakan untuk membantu Anda mengubah kuota Videomax Telkomsel menjadi kuota biasa. Aplikasi-aplikasi tersebut membantu problema untuk Anda agar tidak terus harus menyia-nyiakan kuota videomax yang cukup besar tersebut. Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk bisa menyulap kuota Telkomsel Videomax menjadi kuota biasa adalah Anonytun. Aplikasi ini ternyata telah banyak yang menggunakannya dan berhasil. Berikut cara mudah setting AnonyTun untuk mengubah kuota Telkomsel Videomax menjadi kuota reguler.

Berikut Cara Mudah Mengubah Videomax Telkomsel Ke Kuota Reguler Melalui Anonytun

Aplikasi Anonytun merupakan aplikasi yang sedang naik daun bagi pengguna Telkomsel. Karena, banyak cara dan trik yang mudah untuk dengan jangka waktu yang singkat, dengan aplikasi Anonytun ini bisa membantu Anda supaya tidak mati di KPN tunnel. Banyak yang jengkel dengan KPN tunnel yang terus mati. Anda harus segera mencoba settingan aplikasi Anonytun agar KPN tunnel Anda tidak selalu mati saat sedang di butuhkan menggunakan internet. Berikut cara setting anonytun videomax yang bisa dilakukan. Pastikan untuk download aplikasi Anonytun tersebut melalui Play Store. Bila sudah mendownload aplikasi tersebut maka instal di ponsel Anda dan langsung buka, geser menu tombol VPN ke posisi ON. Isi port dengan nomor 443 dan ganti protocol ke TCP. Aktifkan juga tab Configuration dan SSL. Selanjutnya masuk ke SSL configuration, dan ceklis pada True SSL dan Spoof Host:Port.

Dan isi Spoof host tersebut dengan bug Videomax, dan portnya isi dengan 443. Terus klik OK.

Demikian cara atau langkah-langkah mudah dan cepat untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash regular 24 jam melalui aplikasi Anonytun, selain itu Anda bisa mengunjungi web Kuotareguler.com karena ada banyak cara terbaru terkait dengan aplikasi Anonytun, cara mengubah kuota dari kartu lainnya seperti XL dan masih ada banyak lagi.