Celana Panjang Cingkrang Atau Sirwal

Pada ulasan kali ini, akan dibahas mengenai salah satu jenis celana yang cukup populer dipakai orang-orang. Model dari celana satu ini yaitu ‘ngatung’ atau cingkrang. Jenis celana yang satu ini biasa disebut juga atau dinamai Celana Sirwal. Untuk Anda yang mau tahu lebih jauh mengenai celana model sirwal atau celana model cingkrang ini simak ulasan di bawah ini mengenai pengertian celana model sirwal atau celana model cingkrang.

Celana Sirwal Untuk Para Muslim

Celana model Sirwal merupakan celana yang memiliki ciri-ciri berukuran lebar atau gombrong. Ukuran gombrong yang dimaksud yaitu berarti ukuran diameter celana model sirwal atau celana model cingkrang tersebut tidak sempit dan leluasa. Celana Sirwal ini biasanya memiliki panjang dengan ukuran di antara betis atau panjang sampai di atas mata kaki. Jenis celana model sirwal/ celana panjang model cingkrang dapat menjadi pilihan pakaian utama bagi Anda para muslim atau para muslimah.

Hal tersebut disebabkan jenis celana panjang sirwal atau model celana cingkrang tersebut sangat cocok dipakai sebagai paduan dengan baju muslim atau baju koko. Dengan memakai celana jenis sirwal atau jenis celana model cingkrang tersebut, Anda dapat tampil lebih rapi ketika sedang beribadah. Ketika sholat Jum’at, sholat lima waktu, ataupun sholat Ied di Masjid, tentunya Anda lebih nyaman dan leluasa ketika melakukan berbagai gerakan saat sholat tersebut.

Sebenarnya jenis celana model sirwal/ jenis celana model cingkrang ini dapat juga digunakan sebagai fashion item. Hal tersebut disebabkan jenis celana model sirwal/ celana panjang cingkrang tersebut hadir dengan berbagai warna dan model. Ada beberapa desain model celana panjang sirwal yang terlihat lebih stylish dan modis.

Anda hanya cukup memadukan model dan warna celana model sirwal/ celana panjang cingkrang yang akan cocok jika dipadukan dengan pakaian atasan dan postur tubuh Anda. Sekian ulasan yang membahas tentang celana model sirwal atau celana model cingkrang tersebut. Semoga artikel di atas bisa bermanfaat untuk Anda yang ingin mencoba memakai Celana Sirwal atau celana model cingkrang.