Dua Aplikasi Paling Aman Untuk Menyadap Whatsapp

Menjaga sebuah hubungan itu memang tidak mudah. Pasalnya di luar sana cukup banyak orang yang memiliki potensi untuk mengganggu hubungan Anda dengan pasangan. Untuk itulah Anda perlu ekstra hati-hati dan cobalah untuk melakukan penyadapan. Tips Whatsapp kali ini akan memberikan informasi tentang bagaimana cara menyadap chat Whatsapp milik pasangan. Dengan menyadap maka Anda bisa mengetahui beragam chat yang masuk ke handphone pasangan.

Dua Aplikasi Penyadap Whatsapp Yang Dapat Digunakan

Bagi yang ingin melakukan penyadapan terhadap chat Whatsapp milik pasangan, maka ada dua aplikasi yang dapat dipilih. Kedua aplikasi ini paling banyak digunakan oleh orang-orang. Hal ini karena kedua aplikasi tersebut aman dan dijamin tidak akan pernah dicurigai oleh pasangan. Untuk itu, jika Anda ingin menyadap, cobalah untuk menggunakan dua aplikasi yang kami rekomendasikan. Nama kedua aplikasi yang kami rekomendasikan yakni, AirDroid dan Cloneapp.

Dalam menggunakan kedua aplikasi tersebut, Anda tidak perlu ribet. Pasalnya Anda hanya perlu melakukan tips sederhana agar kedua aplikasi tersebut dalam digunakan. Untuk tips Whatsapp yang pertama, sebelum Anda mendownload kedua aplikasi tersebut, maka Anda perlu mendownload aplikasi hider terlebih dahulu. Fungsi dari aplikasi hider ini agar aplikasi penyadap tidak terlihat oleh pasangan. Sehingga pasangan tidak sadar bahwa sebenarnya chat Whatsapp sudah disadap oleh Anda.

  • Aplikasi AirDroid

Pertama-tama Anda perlu mendownload dan juga menginstal aplikasi AirDroid terlebih dahulu. Setelah terinstal maka Anda bisa langsung melakukan pendaftaran. Jadi sebelum menggunakan aplikasi ini, Anda perlu sign up kemudian sign in. Setelah berhasil sign in maka langkah selanjutnya, Anda harus menyediakan PC. Pasalnya aplikasi AirDroid lebih nyaman jika digunakan dengan PC. Sehingga hasil sadapan dapat tertampung di PC dan lebih mudah untuk dilihat. Selanjutnya Anda masuk dalam menu Tools, klik Desktop Notif, klik Enable dan aktifkan AirDroid Notification Mirror.

  • Aplikasi Cloneap

Pertama-tama download dahulu aplikasi Cloneapp, kemudian masuk ke sebuah halaman untuk menemukan kode QR. Jadi di sini Anda perlu meminjam handphone pasangan dan masuk ke aplikasi Whatsapp. Setelah itu buka kode QR, dan Anda perlu scan kode QR Whatsapp pasangan dengan menggunakan aplikasi Cloneapp. Begitulah mudahnya menyadap Whatsapp yang dapat disampaikan dalam website Bbmandroid2018.com kali ini.