Film Ini Akan Bikin Semangat Setelah Putus Cinta

Putus cinta memang tidak enak rasanya. Pastinya Anda akan mengalami perbedaan suasana hati setelah mengalami putus cinta. Dari rasa sedih, patah hati, dan juga kehilangan semangat. Tetapi jangan sampai Anda terlarut dalam perasaan tersebut ya. Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan adalah nonton bioskop online. Yuk, nonton film berikut agar kembali semangat setelah patah hati.

Eat, Pray, Love

Film ini sungguh sangat cocok untuk Anda yang baru saja putus cinta. Sebab, kisah dalam film ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Elizabeth Gilbert yang bercerai dengan suaminya. Kemudian ia berkeliling ke tiga negara untuk menemukan suasana yang berbeda untuk menghilangkan kesedihannya. Kemudian di dalam perjalanannya tersebut ia menemukan tambatan hati. Dalam film ini kita dapat mengambil makna bahwa untuk menghadapi patah hati, kita perlu suasana baru dan yakin bahwa seseorang yang lebih baik pasti akan datang.

(500) Days Of Summer

Bagi Anda yang belum lama dimabuk asmara lalu kemudian putus di tengah jalan, maka film ini sangat cocok untuk ditonton. Film ini mengisahkan tentang perjalanan cinta yang begitu indah dan romantis namun harus berakhir. Dalam film ini kita dapat belajar tentang bagaimana mengikhlaskan seseorang yang kita cintai. Meski perih, namun semua itu dapat terlalui dengan baik. jadi, film ini wajib masuk dalam daftar nonton bioskop online Anda.

He’s Just Not That Into You

Film romantis yang satu ini pasti akan membuat para wanita yang patah hati merasa ada sedikit kemiripan dengan kisahnya. Kisah di dalam film ini memang sangat sering terjadi, di mana seorang pria yang ternyata hanya gemar mendekati para wanita namun hanya untuk sebatas teman. Dengan menonton film ini, para wanita akan menjadi lebih tegar dalam menghadapi kenyataan pahit putus cinta.

Eternal Sunshine Of The Spotless Mind

Jika Anda adalah sesorang yang sedang sangat ingin melupakan mantan kekasih. Maka Anda wajib nonton bioskop online film ini. Sebab, film ini mengisahkan tentang seseorang yang begitu ingin melupakan mantan kekasihnya hingga depresi. Kemudian akhirnya menyadari bahwa, melupakan kenangan bukanlah sebuah penyelesaian. Tetapi dengan sedikit kenangan, akan membawa Anda melangkah ke arah yang lebih baik lagi.