Indahnya Omah Kayu Malang

Travel Surabaya Malang akhir ini banyak menawarkan beberapa tempat wisata yang bisa kita kunjungi saat liburan mendatang telah tiba. Ada beberapa tempat wisata yang menjadi unggulan saat kita akan mendatangi kota Malang. Wisata alam merupakan salah satu wisata unggulan saat datang ke kota Malang. Salah satu wisata alam yang terkenal adalah Omah Kayu.

Apa Itu Omah Kayu?

Omah Kayu adalah sebuah nama yang diberikan untuk salah satu tempat penginapan yang terdapat di Malang. Sebenarnya tempat ini seperti tempat penginapan yang lain. Hanya saja di penginapan satu ini dibuat dalam konsep rumah pohon. Rumah pohon ini dibuat di sebuah pohon yang kukuh dan kuat dan pastinya tinggi. Sehingga dari atas kita bisa melihat keindahan kota sekitar pada malam hari.

Wisata satu ini menjadi salah satu tujuan yang diminati. Dalam tiap harinya puluhan hingga ratusan tiket terjual habis. Lokasi ini biasa dilakukan untuk berfoto dan berkumpul ria bersama dengan orang terdekat kita. Di sana disediakan banyak tempat duduk yang bisa kita pesan. Tidak hanya itu, tentunya banyak penginapan yang siap untuk di booking.

Berapa Biaya Untuk Masuk Ke Omah Kayu?

Dengan kita menggunakan jasa travel Surabaya Malang, kita hanya dikenakan biaya sebesar lima ribu rupiah per orang saja. hanya dengan lima ribu rupiah kita bisa melakukan foto ria di titik tertentu yang sangat indah. Di saat malam hari kita bisa mengambil foto sambil menyaksikan keindahan kota sekitar yang berkerlap-kerlip.

Namun berbeda lagi jika kalian ingin bermalam di sana. Kita harus mengeluarkan uang sewa penginapan sekitar dua ratus ribu rupiah hingga tiga ratus rupiah per orang. Harga yang ditawarkan ini termasuk tawaran yang murah, namun bisa juga kita melakukan nego terhadap pemilik penginapan tersebut. Jika kalian berkunjung ke Malang mungkin kurang lengkap jika belum menginap di Omah Kayu.

Maka dari itu segera pesan tiket travel di Nahwatravel.co.id dan dapatkan potongan harga menarik untuk tiap melakukan kunjungan ke beberapa wisata di Malang.