Inovasi Terbaru Dari Yamaha Mio

Banyak dari kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu varian motor dari Yamaha ini yaitu Mio. Motor dengan jenis matic ini memang sudah lama hadir di tengah masyarakat kita selama 10 tahun lamanya. Mengenai harga motor yang satu ini juga bisa dibilang cukup terjangkau, sehingga bisa dikatakan merupakan salah satu varian motor populer dari Yamaha.

Tersedia Banyak Pilihan Warna Mio Z

Motor yang satu ini terus melakukan suatu inovasi terbaru dalam berbagai macam segi untuk menyenangkan hati para konsumennya. Hal ini diwujudkan dengan keluarnya seri terbaru dari Yamaha Mio yaitu Mio Z. Untuk Mio Z ini tersedia tiga pilihan warna yang bisa kalian pilih dan warna-warna tersebut seperti merah zuper, hitam zagoan dan special gold. Ketiga warna tersebut tampil dengan sangat menawan dan bisa kalian jadikan pilihan.

Untuk membawa salah satu dari tiga warna tersebut kalian cukup mengeluarkan uang sesuai dengan harga motor Mio Z ini yaitu 15 jutaan saja. Dengan harga tersebut motor ini bisa dibilang lebih murah dibandingkan dengan pendahulunya. Perbedaan harga tersebut juga berpengaruh terhadap fitur yang ada di dalamnya. Namun tenang saja kendati murah, motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi khas dari Yamaha yaitu Blue Core. Teknologi ini terkenal membuat motor terutama matic menjadi lebih irit hingga 50%. Kemudian teknologi lainnya yang disematkan pada Mio Z ini adalah Eco Indikator yang membuat kalian tetap berkendara secara hemat. Eco Indikator ini akan mengingatkan kalian para penggunanya untuk berkendara sesuai dengan batas kecepatan yang standar sekitar 20-60 Km/ jam.

Jadi walaupun harga Mio Z ini murah namun soal teknologi yang ada padanya tidak usah kalian tanyakan lagi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai motor keluaran Yamaha ini bisa kalian lihat lebih lengkapnya di Hargamotor7.com.

Selain informasi mengenai motor Mio Z, pada laman tersebut tersedia banyak informasi lainnya. Informasi tersebut seperti dari motor Honda, Suzuki, Kawasaki dan masih banyak lainnya. Serta tidak ketinggalan pula informasi mengenai berbagai macam motor bekas dan harganya.