Inspirasi Pagar Rumah Minimalis Dari Tanaman

Siapa yang tidak ingin selalu dekat dengan alam? Sebab, suasana alam yang hijau, sejuk, dan juga sejuk dapat membuat pikiran dan tubuh kita menjadi lebih segar dan rileks. Oleh karena itu, saat ini banyak orang yang ingin menghadirkan suasana alam di rumah mereka. Salah satunya adalah dengan menjadikan tanaman sebagai pagar. Ada beberapa jenis tanaman yang cocok untuk dijadikan pagar rumah.

Bambu

Bambu adalah jenis tanaman yang dapat dijadikan pagar untuk rumah Anda. bentuknya yang tinggi menjulang dan kokoh, memang cukup dapat menjaga keamanan rumah Anda. Anda dapat memilih bambu dengan ukuran yang besar sehingga akan melindungi rumah Anda agar tidak terlihat terlalu jelas dari luar. Anda juga dapat menanam bambu yang berukuran lebih kecil dan letakkan pada pot secara berjejer. Hal ini tentunya akan menambah kesan natural dan segar pada rumah Anda.

Bunga Soka

Bunga soka adalah salah satu jenis tanaman semak atau perdu yang juga cocok dijadikan pagar rumah. Sebab, tanaman ini cukup lebat dan jika sudah tumbuh besar maka tingginya dapat mencapai 5 meter. Tanaman soka ini memiliki daun yang hijau, lebat, dan juga ditumbuhi bunga berwarna warni. Warna bunga soka seperti kuning, orange, dan juga merah ini sangat cocok untuk menghiasi halaman rumah Anda. dari segi perawatan, tanaman ini tidak membutuhkan perawatan yang sulit.

Pakis

Jika Anda suka sekali dengan suasana hijau dan asri, maka tanaman pakis bisa Anda jadikan alternatif untuk menghiasi pagar rumah Anda. Pilihlah pakis boston dengan bentuk daun yang lebar lalu tanamlah pada pagar kayu atau pagar beton rumah Anda. rawatlah tanaman tersebut agar tumbuh semakin lebat.

Bunga Sepatu

https://konseprumahminimalis.info adalah media informasi tentang segala konsep rumah modern minimalis. Bunga sepatu adalah salah satu jenis bunga yang tumbuh dengan cara merambat. Namun bunga ini hanya perlu dipotong daunnya agar dapat membentuk pagar. Jika Anda ingin mendapatkan tumbuhan ini salam jumlah yang banyak, maka Ana dapat menggunakan teknik mencangkok.