Jalan-jalan Hemat Di Bandung

Berkunjung ke kota Bandung tidak harus mengeluarkan biaya yang besar untuk bisa menikmati keindahannya. Untuk tempat menginap, banyak hotel murah di Bandung 200 ribu yang bisa kamu gunakan saat berada di kota ini. Selain hotel yang murah, kamu juga tidak akan kehilangan uang banyak jika mengunjungi beberapa objek wisata berikut ini.

Kalau Bisa Murah, Kenapa Tidak?

Di bawah ini adalah beberapa objek wisata murah yang bisa menjadi pilihan wisata Anda saat berlibur ke Bandung.

  1. Jalan Asia Afrika

Jalan ini terletak pada tengah kota Bandung, dan menjadi salah satu jalan tertua yang ada pada kota ini. Selain tua, jalan ini juga memiliki sejarah dalam pembentukan kota Bandung. Jika kamu menelusuri jalan ini, kamu akan menemukan perlimaan, di tengah perlimaan tersebut kamu akan menemui sebuah Tugu Dasa Sila Bandung yang mana pada dindingnya tergrafis nama-nama negara yang mengikuti Konferensi Asia-Afrika. Seiring berjalannya waktu, jalan ini sudah dilengkapi dengan kursi-kursi taman yang cantik untuk tempat beristirahat kamu jika merasakan lelah. Nyaman bukan?

  1. Tugu Titik Nol Bandung

Dari perlimaan berhenti di Tugu Titik Nol Bandung. Pada tempat inilah titik awal mulanya kota Bandung dibangun. Posisinya tepat berseberangan dengan hotel Savoy Homan, hotel bersejarah di mana para delegasi Konferensi Asia-Afrika menginap. Selain Tugu Titik Nol, di belakangnya terdapat monumen kepala lokomotif yang dibuat pada tahun 1900. Lokasi ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Selain hotel murah di Bandung 200 yang kamu inapi, wisata di kota ini juga murah kan?

  1. Gedung Merdeka

Tidak jauh dari Titik Nol, dan bisa dicapai dengan berjalan kaki terdapat sebuah gedung yang menjadi simbol perjuangan bangsa dari dua benua Asia dan Afrika. Di tempat inilah terciptanya Dasa Sila Bandung yang menjadi pedoman bangsa-bangsa terjajah dalam memperjuangkan kemerdekaan.

  1. Jalan Braga

Lagi-lagi bisa ditempuh dengan jalan kaki, tidak jauh dari Gedung Merdeka terdapat Jalan Braga. Sebuah jalan yang dulunya hanya jalan sempit di dekat gedung merdeka, sekarang sudah menjadi salah satu jalan yang paling padat karena sekarang sudah menjadi tempat belanja untuk kamu yang sedang berlibur ke Bandung. Untuk mendapatkan penginapan yang murah pula, kunjungi Bobobox.co.id agar liburan kamu tidak terkendala biaya.