Jam Wanita Ini Dijamin Buat Anda Tampil Kece

Seorang wanita selalu ingin tampil cantik dan stylish. Agar tampil cantik, wanita sangat memperhatikan gaya fashion tiap harinya. Namun, dengan berpakaian yang bagus saja tidak dapat menunjang Anda bisa tampil kece, Anda memerlukan beberapa aksesori kecil seperti jam tangan agar terlihat kece. Situs jam ini menyediakan jam tangan wanita dengan model keren dan elegan yang dijamin akan membuat Anda terlihat lebih kece. Ingin tahu jam tangan apa sajakah itu? Simak jam tangan wanita dengan desain keren yang dijamin akan membuat Anda tampil kece tiap harinya.

Guess Collection GC0070AA

Jam tangan wanita pertama adalah Guess Collection GC0070AA. Jam tangan produksi Guess ini memiliki desain stainless steel pada bagian case maupun strapnya. Guess Collection GC0070AA dilengkapi mother of pearl pada dialnya yang akan memberikan kesan feminim dan elegan. Selain itu, jam tangan ini memiliki anti-reflective sapphire glass dan water resistant hingga 10 ATM. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika jam Anda terkena hujan. Jam tangan ini pun dibanderol dengan harga Rp.3.250.000.

Fossil Georgia Mini Three Hand Leather ES4119

Bagi Anda yang suka dengan jam tangan berstrap kulit dan jam yang memiliki bentuk yang slim, Fossil Georgia Mini Three Leather ES4119 ini sangat cocok untuk Anda. Anda dapat membeli jam ini dengan harga Rp.1.450.000 di situs jam ini. Perpaduan antara stainless steel case dan red leather strap memberi kesan simpel dan feminim bagi pemakainya. Jam tangan ini sangat bagus digunakan jika Anda ingin tampil casual ataupun formal. Jam tangan Fossil ini pun dilengkapi dengan water resistant hingga 5 ATM. Jam tangan ini dijamin akan membuat Anda tampil kece.

Matoa Moyo

Jam tangan terakhir adalah jam tangan Matoa Moyo. Jam tangan produksi Bandung, Indonesia ini sedang tren saat ini. Jam tangan Matoa Moyo ini dibanderol dengan harga Rp.980.000 di situs http://arenajam.com/. Karena jam ini memiliki desain kayu membuatnya unik diantara jam tangan lainnya. Dengan menggunakan Canadian Maple sebagai bahan dasar kayu dari jam ini. Dengan lebar 40 mm, panjang 37 mm dan ketebalan 10 mm membuat pemakainya terlihat stylish dan kece. Jam tangan ini memiliki stracth resistence, anti fingerprint, dan water resistant.