Jurusan Untuk Karyawan STMIK-IM

kelas karyawan

kelas karyawan

Kebanyakan para pekerja dan karyawan biasanya sudah enggan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi atau sekolah tinggi karena mereka sudah merasa nyaman dalam bekerja. Padahal dengan melanjutkan pendidikan, maka itu akan bisa meningkatkan kualitas diri sehingga kinerja akan semakin meningkat. Sebenarnya ada kelas karyawan yang khusus diperuntukkan untuk karyawan, baik karyawan swasta, karyawan negeri, maupun BUMN yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi tanpa mengganggu waktu bekerja. Hal ini dikarenakan kelas ini dilaksanakan ketika malam hari, sehingga waktu kerja pada siang hari tidak akan terganggu. Sekolah tinggi yang memiliki kelas khusus karyawan antara lain adalah STMIK-IM dan STIE STAN-IM. Anda bisa mencari informasi mengenai sekolah tinggi ini dengan lengkap pada website yang ada.

Inilah Beberapa Jurusan Untuk Kelas Karyawan!

Sekolah tinggi ini terdapat dua kelas khusus karyawan yakni kelas karyawan A dan kelas B. Kelas A itu yang dilaksanakan pada malam hari untuk para karyawan swasta, negeri, maupun BUMN. Sedangkan kelas B itu adalah kelas yang di utamakan bagi karyawan tertentu, yakni yang mempunyai keterbatasan waktu. Dengan begitu waktu perkuliahan diselenggarakan sesuai dengan waktu untuk bekerja sebab diselenggarakan dengan cara online dan pada hari Sabtu saat perkuliahan dengan tatap muka di area kampus. Ada beberapa jurusan yang bisa dipilih dalam sekolah tinggi ini. Jadi, Anda bisa memilih program studi yang sesuai dengan minat Anda. Beberapa program studi atau jurusan yang ada di STMIK-IM adalah sebagai berikut. Pertama adalah jurusan Teknik Informatika (S1) yang menyediakan dan menyelenggarakan pendidikan di bidang teknologi dan informatika  untuk menghasilkan lulusan yang sesuai dengan kebutuhan yang ada pada masyarakat. Kedua adalah Sistem Informasi(S1) yang nantinya akan menghasilkan lulusan yang ahli pada bidang sistem informasi. Ketiga adalah Akuntansi (S1) yang merupakan school accounting dengan standard dan karakter teknologi informasi. Keempat adalah Manajemen (S1) yang diprediksi beberapa tahun mendatang akan mampu mencetak lulusan yang menguasai ilmu manajemen dan berjiwa teknopreneurship.

Itulah beberapa jurusan atau program studi yang bisa dipilih di STMIK-IM, sehingga Anda bisa mendapatkan ilmu pengetahuan yang kompeten pada bidang yang Anda minati. Anda bisa mendaftar sebagai mahasiswa/ mahasiswi kelas karyawan di pertengahan tahun. Anda bisa melakukan pendaftaran secara online.