Kenali Ciri-Ciri Wanita Hamil

Bagi beberapa kalangan wanita, kehamilan terkadang dianggap hal yang menyenangkan sekaligus menyedihkan. Mengapa menyedihkan? Padahal ada banyak wanita yang mencari tips cepat hamil. Hal ini dikarenakan banyak wanita yang merasa tersiksa ketika mengalami morning sickes. Morning sickes yang dialami setiap wanita berbeda-beda. Ada yang tidak begitu berat, namun ada yang sampai bed rest karena kehamilan.

Morning sickes yang hampir dialami setiap wanita hamil adalah mual, muntah serta tidak nafsu makan di pagi hari. Sehingga, pagi hari sering dianggap ibu hamil adalah waktu yang mengerikan. Oleh karena itu, selain mencari tips cepat hamil Anda juga harus mencari tips untuk mengatasi morning sickes.

Ciri-Ciri Wanita Hamil

Lebih dininya lagi, Anda juga harus mencari tahu ciri-ciri seorang wanita yang sedang mengandung. Beberapa ciri-cirinya adalah sebagai berikut:

  1. Sering merasa ingin mual dan muntah

Hal ini terjadi karena peningkatan hormon wanita ketika hamil. Peningkatan hormon dapat menyebabkan kadar asam lambung tinggi. Sehingga, Anda akan merasakan efek ingin mual dan muntah.

  1. Mulut terasa asam

Wanita hamil memiliki kadar estrogen yang lebih sedikit daripada biasanya. Hal tersebut bisa menyebabkan indra pengecap wanita kurang peka. Bahkan lidah terkadang juga terasa pahit.

  1. Nafsu makan berkurang

Efek mual dan muntah pada wanita hamil menyebabkan nafsu makan berkurang.

  1. Mudah buang gas dan bersendawa

Wanita hamil akan mengalami sedikit gangguan pada organ pencernaannya. Hal ini menyebabkan mereka mudah bersendawa maupun buang gas.

  1. Sensitif dan mudah tersinggung

Ini adalah efek dari perubahan hormon tubuh wanita yang akan mempengaruhi perubahan mood. Sehingga, bagi para suami sebaiknya memahami hal ini sebagai hal yang wajar.

  1. Perut terasa sakit

Efek perut sakit terjadi karena pengembangan pada rahim yang terisi oleh janin.

Jika Anda mengalami ciri-ciri di atas, dapat dipastikan Anda sedang mengandung serta tips cepat hamil yang Anda lakukan berhasil. Anda harus segera cek ke dokter kandungan terdekat untuk informasi lebih jelas.