Kulit Putih Bersinar Ramuan Alam

Hallo Sobat Trackballshop? Kali ini trackballshop akan berbagi tips tentang kecantikan. Khususnya bagi sobat semua yang sangat memperhatikan kecantikan kulit yang soba semua punya. Tanpa pandang gender pasti soba semua senang kan mempunyai kulit putih, cerah, bersih dan bersinar? Tentu mau kan? Siapa si yang tidak mau. Namun kali ini trackballshop akan membagikan tips dengan cara-cara yang lebih alami dan tentunya aman digunakan buat sobat semuanya.

Bagaimana Cara Menjaga Kulit Agar Putih Bersinar Secara Alami?

Cara memutihkan kulit sebenarnya adalah cara yang mudah tanpa harus ke salon atau tempat spa. Anda bisa memanfaatkan berbagai ramuan alam yang ada di sekitar Anda berikut adalah beberapa bahan yang mampu memutihkan dengan cara yang mudah.

  1. Mentimun

Bila kita amati mentimun sering dijadikan ekstrak pada produk kecantikan karena mentimun ini dipercaya mampu memutihkan dan membersihkan serta menyegarkan kulit atas kandungan yang ada padanya. Bahkan mentimun juga menghambat pigmentasi kulit serta menghilangkan mata panda. Cara penggunaannya cukup mudah, yaitu dengan menghaluskannya (dapat diparut/ blender) dan balutkan ke seluruh tubuh atau wajah, tunggu 30 menit lalu dibilas sembari mandi.

  1. Bengkoang

Yang satu ini tentu sudah tidak asing untuk memutihkan kulit, yaitu dengan bengkuang. Bengkuang terkenal dengan vitamin c dan b yang cukup tinggi dan mempunyai kemampuan untuk menyegarkan serta merawat kulit agar tetap putih bersih bersinar. Caranya cukup mudah sama seperti timun, melainkan yang dipakai sarinya. Sari bengkuang dapat dijadikan lulur dan kemudian dibiarkan hingga kurang lebih 20 menit lalu dibilas.

  1. Tomat

Berbeda dengan kedua buah diatas yang berwarna menyejukkan dan putih, buah yang berwarna merah merona ini juga ternyata mampu digunakan untuk merawat kulit. Buah yang satu ini mengandung antioksidan yang cukup tinggi sehingga mampu mengangkat radikal bebas serta menyegarkan dan mencerahkan kulit. Cara penggunaannya sama seperti mentimun yang dijadikan lulur atau masker.

Tidak disangka bukan buah yang biasa Anda konsumsi ternyata juga baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Oleh karena itu sobat tackballshop kini harus lebih banyak konsumsi buah ini dan juga dijadikan lulur atau masker agar sobat semua mendapatkan kulit putih bersih dan bersinar secara alami. Ingin tahu lebih banyak lagi masalah kecantikan lainnya? Kunjungi saja di trackballshop.com.