Kuota Habis? Ubah Kuota Videomax Menjadi Flash

Jika suatu ketika Anda mendapati kuota 24 jam Anda habis, tidak mempunyai kuota flash juga dan yang ada hanya kuota videomax maka Anda dapat melakukan langkah-langkah yang tepat agar kuota videomax dapat digunakan. Cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengubah kuota videomax menjadi kuota flash. Caranya sangat mudah untuk dapat mengubah kuota videomax tersebut. Dengan melakukan hal ini Anda juga dapat menghemat kuota Anda sehingga tidak perlu segera membeli kuota yang baru. Bagi Anda yang ingin tahu cara mengubah kuota videomax menjadi flash maka Anda wajib membaca artikel berikut ini hingga selesai.

Seperti Ini Caranya Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash

Cara mengubah kuota videomax menjadi flash yaitu dengan cara diinject. Langkah-langkah untuk memulai mengubah kuota videomax yaitu dengan terlebih dahulu menginstal aplikasi yang bernama AnonyTune. Pastikan Anda menggunakan kartu Telkomsel yang mempunyai kuota videomaxnya, akan tetapi yang sudah tidak memiliki kuota biasa atau flash. Setelah Anda memastikan mempunyai alat-alat seperti yang telah disebutkan kemudian langsung buka aplikasi anonytune. Kemudian klik icon dengan tiga titik yang ada di pojok kanan bagian atas. Kemudian akan muncul beberapa pilihan, dimana diantara pilihan tersebut muncul Ajustes VPN. Setelah itu masuk ke Ajustes VPN, kemudian aktifkan compress packet on/off.

Langkah yang ketiga adalah kembali lagi ke menu awal, Anda dapat memilih titik tiga yaitu di config VPN. Kemudian jika ada, pilih TCP-HTTP-SSL. Selanjutnya di bagian Puerto diisi dengan 443. Selanjutnya geser ke bawah, lalu aktifkan AJUSTES AVANSASOS SSL. Setelah itu klik EDITAR SSL. Setelah menu SSL muncul, centang semua dan bagian host, kemudian isi dengan play.hooq.tv, bagian port diisi 80, kemudian tekan OK dan SAVE. Yang terakhir, Anda dapat memulainya. Anda dapat mengecek apakah connect atau tidak bisa connect atau belum, jika sudah dapat connect maka tandanya Anda telah berhasil mengubah kuota videomax ke flash. Demikian informasi mengenai cara mengubah kuota videomax menjadi flash, semoga informasi ini dapat bermanfaat.