Kursi Minimalis Yang Manis

Pernahkah Anda melihat adegan film barat yang menceritakan makan malam keluarga kerajaan? Sangat menawan bukan. Kursinya terjejer rapi, mejanya panjang, dan dihiasi oleh lilin-lilin dan lampu hias yang indah. Meja dan kursi makan tersebut biasanya terbuat dari logam dan marmer yang begitu mewah. Bentuknya bukan seperti meja dan kursi minimalis saat ini.

Model Kursi Minimalis Sesuai Kebutuhan

Pada zaman dahulu biasanya meja dan kursi makan terbuat dari kayu jati ataupun logam. Bobotnya yang berat membuat susah untuk dipindah-pindah jika ingin mengganti penampilan rumah Anda. Selain itu juga biasanya bentuk meja dan kursi zaman dahulu panjang dan lebar, sehingga dapat menampung keluarga besar untuk makan bersama.

Seiring perkembangan zaman, bentuk meja dan kursi juga semakin minimalis. Di bentuk se minimalis mungkin agar dapat mempermudah penataan dan juga penempatan. Saat ini rata-rata model meja dan kursi minimalis.

Lalu, bagaimanakah cara yang tepat untuk menentukan meja dan kursi makan untuk rumah Anda? Berikut tips dari kami.

  • Bentuk meja dan kursi makan yang tepat

Jika Anda memiliki rumah yang bertipe kecil, maka lebih baik Anda memilih meja yang berbentuk persegi atau lingkaran. Jika Anda memilih meja berbentuk persegi panjang maka akan memenuhi seluruh ruang makan Anda. Kursi yang Anda pilih juga sebaiknya yang memiliki model minimalis, bukan bangku panjang.

  • Material meja dan kursi yang tepat

Bagi Anda yang memiliki ruang makan kecil, lebih baik Anda memilih material meja dan kursi makan dari plastik ataupun logam, karena jika terbuat dari kayu biasanya modelnya besar.

  • Corak dan warna yang tepat

Untuk warna dan model dapat menyesuaikan dengan konsep rumah yang Anda inginkan. Saat ini sudah banyak warna dan corak dari meja dan kursi minimalis.

Jika Anda telah memperoleh model dan warna meja dan kursi yang pas untuk ruang makan Anda, maka hal lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah kualitas furniture tersebut. Inspirasi meja dan kursi minimalis dapat Anda temukan di ndikhome.com.