Lantai Vinyl, Berkualitas Dan Tahan Lama

Jika ada dari Anda yang sedang mempertimbangkan mencari pelapis/ penutup untuk lantai yang berkualitas dan juga tahan lama, yang harganya terjangkau? Vinyl dari jasa bahan bangunan merupakan salah satu dari berbagai pelapis lantai yang pilihan terbaik. Evolusi dari berbagai macam pelapis lantai berkembang terus-menerus. Setelah pada era Keramik dan Tegel, penggunaan batu alam seperti Granit dan Marmer, sekarang ada lagi pelapis lantai yang cukup populer yaitu lantai vinyl.

Kelebihan Utama Lantai Jenis Vinyl

Ada kelebihan utama dari pemakaian pelapis lantai jenis vinyl ini yaitu bisa tahan terhadap cairan/ air yang biasa disebut water resistant, dan juga dapat tahan terhadap goresan dari benda-benda. Tetapi selain dari manfaat utama tersebut masih ada keistimewaan lainnya dari penggunaan penutup lantai jenis vinyl jasa bahan bangunan ini:

  1. Bisa tahan terhadap paparan dari sinar matahari

Pelapis lantai jenis vinyl ini tidak akan terpengaruh pada sinar matahari yang sering terpapar pada siang hari. Warna dari pelapis lantai jenis vinyl ini tak akan mudah berubah walaupun tersinari oleh matahari pada waktu yang relatif lama.

  1. Bisa tahan lama (awet)

Penutup lantai vinyl yang populer dipakai orang-orang ini bisa bertahan lama. Kelebihan pelapis lantai jenis vinyl ini akan didapat jika dari prosedur pemasangan pelapis lantai jenis vinyl ini dilakukan secara benar, tepat, dan pemakaian yang sesuai. Jika hal tersebut terpenuhi maka pelapis lantai jenis vinyl ini bisa bertahan lama sampai belasan bahkan sampai puluhan tahun lamanya.

Agar bisa mencapai ke 4 kelebihan di atas, kualitas lapisan yang paling atas dari pelapis lantai jenis vinyl disebut Wear Layer, memiliki thickness atau ketebalan lebih dari 0,3 mm. Pada umumnya dari semakin tebalnya pelapis lantai jenis vinyl akan semakin bagus.

Di berbagai produk pelapis lantai jenis vinyl tertentu dari www.jasabahanbangunan.com seperti Wear Layer, dari ke 4 kelebihan tersebut bisa tercapai, hal tersebut dikarenakan dari wear layer tersebut sudah include (termasuk) dengan lapisan UV Coating.