Mendapatkan Penawaran Terbaik Harga Bahan Kaos

Apakah Anda pengusaha kaos custom, kaos oblong, kaos polo, kaos partai? Apakah Anda sedang mencari penyedia bahan kaos terbaik dengan harga yang terjangkau? Apakah Anda mencari toko bahan kain yang menyediakan berbagai varian bahan kaos? Berikut adalah daftar harga bahan kaos yang dapat Anda jadikan referensi. Harga kain sangat bervariasi. Perbedaannya didasari beberapa hal seperti jenis kualitas, kategori warna, hingga kuantitas pembelian. Umumnya semakin banyak kain yang dibeli semakin murah harga yang ditawarkan supplier.

Daftar Harga Bahan Kaos

Ada banyak varian jenis kain. Untuk jenis bahan kaos sendiri umumnya berbahan dasar katun. Katun sendiri terdiri dari banyak jenis mulai dari kualitas unggulan hingga kualitas sedang dengan harga murah. Berikut ini estimasi daftar harga bahan kaos katun per kilo dalam pembelian grosir.

  • Katun Combed 30s

Kain katun jenis ini umumnya memiliki komposisi 100% serat kapas. Kain jenis ini tersedia di pasaran pada harga sekitar Rp 80.000 sampai Rp 100.000 per kilonya.

  • Katun Combed 24s

Kain jenis ini sedikit lebih tipis dan rentang harganya pun tidak terpaut jauh dari jenis yang lebih tebal. Umumnya harga kain ini per kilo hanya terpaut Rp 5.000 sampai Rp 10.000 saja dari jenis combed lainnya.

  • Katun Combed 20s

Harga per kilo nya masih dalam rentang yang sama dengan kelompok combed di atas.

  • Katun Carded 30s

Bahan carded juga terbuat dari 100% serat kapas. Namun, tekstur yang dimiliki lebih kasar. Kain ini berada satu level di bawah jenis Combed. Harganya pun lebih murah yaitu sekitar Rp 70.000 per kilo untuk jenis kain warna putih pembelian borongan.

  • Katun Bambu 30s

Katun bambu adalah jenis kain campuran antara serat kapas dan serat bambu. Kualitas kain ini terbilang sangat baik. Harganya cenderung lebih tinggi yaitu diatas Rp 100.000 per kilonya.

Harga bahan kaos ini dapat bervariasi berdasarkan kategori warna dan banyaknya pembelian. Warna kategori tertentu lebih tinggi harganya dari jenis warna lain. Warna netral seperti hitam dan putih harganya cenderung paling redah.