Mengetahui Paving Block Lebih Jauh

paving block

paving block

Ketika Anda mempunyai halaman yang masih beralaskan tanah, alias belum di kasih apa-apa seperti di kasih semen atau sebagainya, akan lebih baik lagi jika Anda memilih untuk menggunakan paving block untuk mengalasi tanah tersebut agar tidak becek ketika hujan tiba. Well, jika Anda menggunakan semen untuk melapisi tanah, maka Anda juga tidak memberikan kesempatan pada tanah yang ada di bawahnya untuk mendapatkan cukup nutrisi yang mereka butuhkan. Tentunya, hal ini akan berdampak buruk pada saluran air di sekitar rumah Anda karena tanahnya tersebut tidak bisa terserap secara maksimal.

4 Jenis Paving Block

Jika Anda memang ingin menggunakan batu jenis ini, ada banyak jenis paving block yang bisa Anda pilih untuk dijadikan sebagai bahan pelapis dari halaman Anda. 4 jenis diantaranya adalah: satu, yaitu olahan batu yang terbuat dengan model bata. Ukuran yang ditawarkan untuk batu olahan ini yaitu 21 x 10,5 cm dengan tebal beraneka ragam yang bisa Anda pilih mulai dari ketebalan 6 cm, 8 cm sampai 10 cm. Biasanya batu olahan ini di jual per meter atau per pcs. Untuk per meternya, Anda bisa mendapatkan batu olahan dengan model bata ini sebanyak 44 pcs. Kedua, yaitu batu olahan dengan model cacing dengan ukuran yang ditawarkan yaitu 22,5 x 11,2 cm. Anda juga bisa memilih ketebalan yang diinginkan antara 6 atau 8 cm. Untuk per meternya, Anda akan mendapatkan 39 pcs.

Ketiga, batu olahan dengan model hexagon atau segi enam yang berukuran 20 x 20 cm. Anda bisa memilih ketebalan yang diinginkan dari 6 atau 8 cm. Jika Anda membelinya per meter, Anda akan mendapatkan 27 pcs. Keempat, batu olahan dengan model trihexagon yang berukuran 19.7 x 9.6 cm. Anda juga bisa memilih ketebalan yang disediakan yaitu 6 atau 8 cm. Jika Anda ingin membelinya per meter, Anda akan mendapatkan 39 pcs per meternya. Itulah 4 dari 8 jenis batu olahan yang bisa Anda pilih di http://www.pavingblockindonesia.com.