Menghilangkan Mata Panda Dengan Mudah

Mata panda atau yang juga disebut dengan kantung mata tersebut membuat jadi tidak percaya diri dan merasa ada yang kurang, sekalipun hal itu merupakan alergi. Dan banyak penderitanya mencari cara menghilangkan mata panda dengan cepat. Karena memang munculnya kantung mata tidak semata-mata karena kurang istirahat atau bisa juga karena gaya hidup yang tidak sehat bahkan karena terlalu berlebihan dalam membersihkan wajah sehingga menimbulkan iritasi pada mata. Banyak cara untuk bisa menghilangkan mata panda tersebut dari pandangan Anda. Mulai dengan pijatan hingga menggunakan bahan alami. Dan semua itu bisa dilakukan dengan mudah bahkan tanpa menggunakan biaya alias gratis.

Menghilangkan Kantung Mata Dengan Mudah Dan Cepat

Banyak cara untuk bisa menghilangkan kantung mata dan cara menghilangkan kantung mata dengan tepat yaitu dengan cara sebagai berikut;

  1. Melakukan pijatan ringan

Menggunakan jari manis dengan menekan sedikit pada bagian tulang sekitar mata bagian bawah kemudian menekan sudut bagian dalam dan luar dari alis Anda. Lanjutkan dengan menekan bagian tengah bola mata tentunya dengan mata tertutup.

  1. Trik saat make-up

Dengan menggunakan concealer tentunya Anda dapat menyamarkan bahkan menghilangkan penampakan kantung mata yang menghitam.

  1. Menggunakan bahan alami

Banyak sekali bahan-bahan alami seperti sayuran dan buah-buahan yang berkhasiat sebagai cara menghilangkan mata panda dengan cepat. Termasuk juga dengan cara mengompresnya menggunakan es batu dibalut dengan kain dan ditempelkan pada kantung mata sekitar 15 menit.

  1. Jangan terlalu banyak mengonsumsi garam

Banyak mengonsumsi garam juga tidak baik sebab kandungan sodiumnya menyebabkan water retention sehingga timbul kantung mata.

  1. Posisi tidur yang benar

Posisi tengkurap selain menyebabkan kurangnya oksigen juga dapat menimbulkan kantung mata.

  1. Bersihkan wajah sebelum tidur

Jika tidak membersihkan wajah terutama di sekitar mata maka akan menyebabkan iritasi di sekitar mata yang akhirnya muncul mata panda. Sehingga dengan membersihkannya merupakan sebagai cara menghilangkan mata panda dengan cepat.

  1. Merokok dan minum alkohol juga sebagai salah satu penyebab munculnya kantung mata karena itu berhentilah selagi bisa.