Mengisi Saldo Paypal Dengan Mudah

Dunia jual beli secara online sekarang ini semakin mudah untuk ditemukan. Jual beli online akan memudahkan Anda sebagai penjual maupun Anda sebagai pembeli. Online shop yang ada akan menyediakan beberapa metode pembayaran yang dapat Anda pilih. Salah satu yang cukup populer adalah dengan menggunakan Paypal. Untuk dapat digunakan, maka Anda harus memastikan bahwa akun Paypal Anda memiliki saldo. Tidak sama dengan pengisian rekening pada umumnya, pengisian saldo Paypal tidak bisa pada sembarang bank. Isi saldo Paypal tidak dapat dilakukan melalui bank lokal.

Cara Mudah Untuk Mengisi Saldo Paypal

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk isi saldo Paypal. Berikut ini adalah beberapa cara untuk menambahkan saldo Paypal yang dapat Anda lakukan:

  1. Menggunakan kartu kredit

Cara yang satu ini dianggap sebagai salah satu cara yang paling mudah dibandingkan dengan cara lainnya. Caranya praktis karena Anda tidak perlu repot melakukan isi saldo. Sebagai gantinya, di akhir pembayaran kartu kredit Anda akan dikenakan pembayaran saldo Paypal. Kelemahan menggunakan metode ini adalah Anda harus memiliki kartu kredit. Meskipun demikian, ini merupakan cara yang dianggap legal oleh Paypal.

  1. Melalui bank

Pengisian saldo Paypal memang dapat dilakukan melalui bank. Ini merupakan cara legal yang juga disarankan oleh pihak Paypal. Sayangnya, tidak semua bank dapat digunakan untuk mengisi saldo Paypal. Hanya US bank yang dapat digunakan untuk mengisi saldo Paypal. Bagi Anda yang memiliki rekening US bank, maka Anda dapat menggunakan cara yang satu ini.

  1. Menggunakan situs jual beli saldo Paypal

Anda dapat menemukan ada beberapa situs yang menjual saldo Paypal. Situs-situs tersebut akan sangat membantu Anda dalam mengisi saldo Paypal. Karena ada banyak sekali situs jual beli, maka Anda harus menemukan satu situs yang terpercaya karena tidak sedikit penipuan yang terjadi melalui situs jual beli saldo Paypal. Ini membuat Anda harus berhati-hati dalam memilih situs pengisian saldo Paypal.

Demikian merupakan beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk isi saldo Paypal.