Menilai Sablon Terbaik Konveksi

Ketika akan mempercayakan produksi kaos pada konveksi pakaian tentu akan ada beberapa pertimbangan yang harus dipikirkan sebelum benar-benar memilih konveksi yang dituju. Nah salah satunya ketika akan memesan kaos berdesain, kaos dengan desain yang unik dan menarik tentu bisa menjadi ciri khas dan bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemakainya. Berbagai macam desain yang simpel hingga rumit sejatinya bisa di aplikasikan ke dalam media kaos. Sudah banyak kita temui berbagai macam desain yang unik dan menarik menghiasi kaos yang dipakai seseorang. Nah namun tahukah kalian berbagai sablon yang digunakan untuk mencetak desain tersebut memiliki kriteria berbeda beda dan ketahanan yang berbeda beda pula. Seperti apa cara menilai sablon kaos yang terbaik, simak beberapa ulasan berikut ini.

Sablon Berkualitas Dalam Kaos Konveksi

Mengenal desain pada baju tentu juga perlu mengenal bagaimana proses mencetaknya yaitu menggunakan sablon. Sablon kaos di konveksi pakaian memiliki kualitas yang berbeda tergantung dari jenisnya. Nah jika kalian saat ini masih kebingungan untuk menentukan apakah sablon kaos itu bisa dikatakan bagus dan berkualitas atau belum kalian bisa melakukan penilaian dengan beberapa cara berikut ini.

Jika menilai sebuah sablon pada kaos dikatakan bagus atau tidak tentu kalian perlu mengetahui terlebih dahulu jenis sablon seperti apa. Sablon rubber menjadi jenis sablon pertama yang cukup populer dan sering kali digunakan untuk menyablon kaos. Kemudian  sablon pigmen, sablon plastisol, dan sablon floaking. Sablon-sablon tersebut adalah sablon yang seringkali di pakai konveksi pakaian untuk menyablon kaos produksi mereka. Nah untuk menilai apakah sablon tersebut memiliki kualitas bagus tentu tergantung juga pada media kaos yang digunakan. Dari beberapa sablon tersebut tentunya juga memiliki keunggulan tersendiri dan membedakan antara satu dengan yang lainnya. Sablon yang bisa dikatakan memiliki kualitas bagus adalah hasil cetak pada kaosnya terlihat rapi dan halus, kemudian ketika kaos dimelarkan hasil sablon tidak pecah dan bisa kembali lagi seperti semula. Selebihnya tergantung pada bagaimana kalian merawat kaos tersebut.