Menulis Artikel SEO Bagi Pemula

Menulis sebuah artikel sebenarnya adalah hal yang cukup menarik. Skill dan kemampuan menulis bisa dilatih dengan menulis-menulis artikel. Sebenarnya setiap orang bisa menulis artikel. Hanya saja kemauan dan rasa malas yang menghalangi sehingga lebih tertarik untuk mengurungkan niat. Bagi Anda yang ingin berkreasi menulis bisa ikut bergabung menjadi jasa penulis artikel khususnya jasa artikel SEO.

Tips Menulis Artikel SEO

Artikel SEO merupakan artikel-artikel yang khusus dibuat dengan tujuan akan muncul di halaman atas pada search engine. Tujuannya tentu agar semakin banyak pengunjung yang membaca artikel Anda karena muncul pada halaman-halaman atas di search engine.

Artikel SEO akan memberikan manfaat yang lebih banyak dibandingkan artikel biasa. Selain memberikan informasi, artikel SEO juga akan memberikan keuntungan lebih karena banyak pengunjung. Untuk itu, lebih baik Anda menjadi jasa artikel SEO. Lalu apakah ada tips tertentu dalam menulis artikel SEO?

Agar artikel muncul pada halaman atas search engine, perhatikan tips berikut:

  • Gunakan gambar

Gambar bisa digunakan untuk mengoptimalkan sebuah artikel. Namun, gambar yang disertakan lebih baik gambar-gambar yang original. Sehingga Google akan mengoptimasi artikel Anda. Adanya gambar ini juga akan membuat artikel lebih menarik.

  • Tulis artikel yang panjang

Salah satu ciri artikel SEO adalah artikel yang panjang dan mendalam. Mendalam di sini berarti memberikan banyak informasi dan menarik. Bahasan juga cukup banyak sehingga informasinya menyeluruh.

  • Gunakan keyword

Salah satu cara mendapatkan pengunjung adalah gunakan keyword. Keyword ini yang termuat dalam artikel Anda akan muncul di search engine sesuai dengan yang dicari.

  • Letakkan keyword pada judul

Posisi keyword pada judul akan semakin memungkinkan artikel muncul pada halaman atas di search engine. Namun, jangan lupa tetap gunakan judul yang menarik.

  • Memprioritaskan pengguna

Seorang jasa artikel SEO mungkin belum banyak pengalaman dalam menulis artikel. Namun, salah satu kunci penting menulis artikel adalah membuat pengunjung nyaman membaca. Jadi, buatlah artikel dengan kalimat yang membuat nyaman.