Modifikasi Yamaha Jupiter MX

Beberapa orang saat ini merasa kurang puas dengan mesin cc pada sepeda motor yang mereka miliki. Akan tetapi sekarang Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak modifikasi motor terbaru untuk dapat menambah kecepatan motor tersebut. Ya, umumnya sepeda motor dengan mesin cc yang besar merupakan sepeda motor dengan jenis sport. Sedangkan sepeda motor dengan jenis sport ini merupakan sepeda motor yang harganya relatif mahal sehingga sebagian orang kurang mampu untuk membeli sepeda motor tersebut. Salah satu motor yang banyak dimodifikasi untuk ditambah kecepatannya adalah Yamaha Jupiter MX.

Modifikasi Yamaha Jupiter MX agar Lebih Cepat dan Hemat Bensin

Untuk Anda yang ingin modifikasi motor terbaru Yamaha Jupiter MX agar lebih cepat dan hemat bensin, maka berikut ini beberapa tips yang dapat Anda lakukan:

  • Menggunakan bore up dari X1R

Untuk Anda yang ingin melakukan modifikasi dalam hal kecepatan, maka yang diutamakan adalah modifikasi pada mesin motor. Salah satu rekomendasi yang dapat Anda gunakan adalah mengganti mesin motor dengan bore up dari X1R yang memiliki diameter piston 62 mm. Ini akan meningkatkan ruang bahan bakar mesin menjadi 175 cc.

  • Mengganti busi mesin

Untuk busi mesin yang akan Anda gunakan, lebih baik untuk memilih busi motor dengan tipe platinum atau tipe iridium. Tipe tersebut memiliki ujung elektroda yang lebih runcing dan memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan busi mesin pada umumnya.

  • Menggunakan noken as jupiter mx dengan label CLD

Ini berfungsi untuk menambah tenaga sepeda motor Anda nantinya.

  • Melakukan modifikasi pada knalpot

Untuk knalpot yang digunakan, Anda dapat memilih CLD tipe C2 dengan bahan full dari stainless steel yang dianggap lebih baik dibandingkan dengan knalpot lainnya. Anda juga dapat menaikkan pilot jet pada 2 step dimana ukurannya berubah menjadi 22,5.

Di atas merupakan beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk modifikasi motor merek Yamaha Jupiter MX agar lebih cepat dan hemat bensin. Bagi Anda yang ingin informasi lebih lengkap mengenai modifikasi motor, maka Anda dapat mengunjungi modifikasimotorz.com.