Nasi Box Awet Menjadi Nilai Tambah

Untuk memenuhi konsumsi pada berbagai acara yang memiliki massa yang banyak, tentunya dibutuhkan banyak masakan. Nasi Box menjadi salah satu solusi untuk memenuhi konsumsi masakan dalam jumlah yang banyak. Tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat Anda memesan Nasi Box. Baik itu pembeli Nasi Box ataupun produsen Nasi Box, harus biasanya khawatir jika masakan di dalam Nasi Box cepat basi. Nasi Box yang cepat basi tentunya tidak bisa kita pakai dalam jangka waktu yang lama.

Faktor Yang Mempengaruhi Nasi Box Awet

Bisa saja mereka yang mendapatkan Nasi Box tidak ingin mengonsumsi pada waktu itu juga, tetapi ingin mengonsumsi nanti. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengantisipasi hal tersebut.  Lebih baik cari jasa catering yang menyediakan Nasi Box dengan jenis kotak yang kedap udara. Lebih baik cari catering yang memakai kotak Nasi Box yang dibuat dengan bahan kertas dengan bagian dalam Nasi Box yang diberi lapisan dari bahan kertas juga untuk menaruh menu masakan.

Penggunaan kotak Nasi Box dari bahan kertas, tidak akan cepat muncul uap. Hal tersebut tentunya berbeda dengan penggunaan bahan Nasi Box dari sterofoam atau plastik. Penggunaan bahan tersebut bisa saja membuat masakan cepat basi. Hal tersebut dikarenakan bahan tersebut cepat menimbulkan panas sehingga akan mengakibatkan munculnya uap.

Solusi tersebut tentunya dimanfaatkan untuk Anda yang memang ingin masakan pada Nasi Box lebih awet atau tahan lama. Pada bagian dalam Nasi Box memang lebih baik memakai bahan kertas. Tetapi bagi Anda yang ingin Nasi Box tersebut disantap langsung, bahan lain seperti mika bisa saja digunakan.

Lebih baik Anda memisahkan nasi dengan sayuran. Dengan memasukkan sayuran sekaligus dengan nasi memang praktis. Tetapi hal tersebut bisa membuat masakan pada Nasi Box cepat basi. Sayuran dengan santan dan kuah biasanya tidak bisa bertahan lama. Lebih baik cari jasa catering Nasi Box yang memiliki bagian dalam yang memisahkan semua masakannya. Sekian artikel Royalsnackbox.com mengenai Nasi Box ini, semoga bermanfaat untuk Anda semua.