Objek Wisata Bromo Yang Indah Mempesona

paket wisata bromo

paket wisata bromo

Setelah lelah melakukan rutinitas sehari-hari, semua orang tentu membutuhkan waktu berlibur untuk menghilangkan kelelahan otak dan pikiran. Oleh karena itu, hari libur menjadi waktu yang sangat tepat jika digunakan untuk berlibur bersama keluarga. Seperti yang kita ketahui, aktivitas bekerja memang menyita waktu bersama keluarga. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda mengajak keluarga untuk berlibur bersama agar mereka semua merasa bahagia. Bromo merupakan pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai objek wisata yang Anda kunjungi bersama keluarga. Selain menawarkan keindahan pesona alam yang sangat mempesona, ada juga paket wisata Bromo dengan harga yang murah meriah sehingga tidak menguras kantong celana. Dengan berlibur ke Gunung Bromo, maka Anda dan keluarga bisa menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan bersama-sama sehingga akan semakin menambah kehangatan keluarga Anda.

Yuk, Ikuti Paket Wisata Bromo Sehari Semalam!

Jika Anda dan keluarga telah sepakat untuk memilih Bromo sebagai destinasi wisata yang akan segera kalian kunjungi, maka kini saatnya Anda memilih salah satu jenis paket wisata yang ditawarkan oleh tour agen. Seperti yang kita ketahui, bahwa tour agen Bromo biasanya menawarkan banyak paket wisata sehingga para wisatawan bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan selera. Nah, salah satu paket wisata tersebut disebut dengan paket wisata Bromo sehari semalam. Jika Anda menggunakan paket ini, maka Anda dan keluarga bisa menikmati keindahan matahari terbit dari puncak penanjakan 1. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati keindahan pemandangan Gunung Bromo Tengger Semeru yang sangat mempesona. Harga paket wisata sehari semalam bermacam-macam tergantung dengan jumlah orang yang ikut berwisata. Biasanya, semakin banyak jumlah orang yang ikut berwisata, maka harga yang ditawarkan juga akan semakin murah.

Jika ingin mendapatkan pekat wisata Gunung Bromo dengan harga yang murah, maka sebaiknya Anda membawa banyak anggota keluarga. Harga paket wisata untuk satu orang adalah Rp1.600.000,-. Harga ini berbeda jauh dengan paket wisata untuk 5 orang yang hanya dipatok dengan harga Rp440.000,-. Oleh karena itu, semakin banyak jumlah orang yang ikut paket wisata Bromo, maka harganya juga akan semakin murah. Harga yang harus dibayarkan sudah termasuk dengan fasilitas penjemputan dari Kota Malang, Batu, atau Surabaya, sewa Jeep Bromo, tiket masuk objek wisata Bromo, air mineral, dan retribusi desa.