Polo Shirt Sebagai Baju Semi Kasual Simple

Polo shirt merupakan baju semi casual yang terdapat kerah, dan juga terdapat beberapa kancing di bawah kerah atau di atas posisi dada. Biasanya kaos polo dari Konveksi polo shirt mempunyai lengan yang pendek. Tetapi ada juga kaos polo yang lengannya panjang. Model kaos polo ini cukup sederhana dan identik dengan konsep casual.

Dikarenakan hal tersebut, maka penggunaan bahan untuk pembuatan kaos polo ini memakai bahan yang sebisa mungkin nyaman untuk dipakai.

Bahan-Bahan Yang Bagus Dipakai Untuk Kaos Polo

Salah satu bahan untuk pembuatan kaos polo adalah kain cotton lacoste. Kain ini merupakan bahan yang permukaannya cenderung tidak rata juga bertekstur agak kasar. Tekstur kain lakoste ini berpola atau berpori dan terdapat lubang kecil yang bentuknya kotak, bulat atau juga bentuk segitiga rajutan pada dua sisi bahan yaitu pada bagian dalam dan luar. Jenis ini merupakan bahan kain yang biasanya bagus dan lazim untuk produksi kaos polo. Kain Konveksi polo shirt ini layaknya seperti katun lain, dan nyaman ketika dipakai juga tentunya terasa adem.

Bahan kain yang lain yaitu pique lacoste, bahan ini hampir mirip karakteristiknya dengan cotton lacoste. Tetapi pada bagian dalam tidak berpori seperti cotton, dan juga lebih lembut, nyaman, juga dapat lebih menyerap keringat. Pada segi kenyamanan dan dari segi harga hampir sama dengan cotton lacoste. Jenis kain ini merupakan bahan kain yang terbaik untuk produksi kaos dari jenis bahan lacoste. Jenis kain lainnya yaitu PE atau Polyester, bahan ini terdapat campuran dari kandungan polyester. Kain ini memiliki tekstur berpori yang besar, lebih besar dibanding lacoste lain. Janis kain ini harganya terjangkau tetapi tidak terlalu adem dibanding jenis lacoste yang lainnya.

Jenis kain katun merupakan bahan andalan sebagai bahan pembuatan kaos untuk distro. Ada dua jenis kain cotton yang banyak dipakai untuk keperluan produksi pakaian. Jenis kain katun antara lain yaitu Combed Cotton dan Carded Cotton. Hal yang membedakan yaitu pada teknik pabrik. Combed dan Carded merupakan teknik pembuatan. Anda akan selalu dapat mengandalkan pakaian yang satu ini. Kaos polo akan membuat Anda terlihat santai, tampan sekaligus modis juga. Kaos Konveksi polo shirt juga bisa memperlihatkan karisma tertentu dari kalangan pria.