Raja Ampat Sebagai Spot Diving Terbaik

Pada artikel kali ini, akan diulas mengenai paket wisata raja ampat yang sekarang ini sudah banyak dicari-cari. Banyak orang yang menggunakan paket raja ampat karena lokasi Raja Ampat tersebut sangat indah. Daerah raja ampat ini terkenal dengan keindahan alamnya baik itu dari bukit, hutan, laut dan pantainya. Dengan menggunakan paket untuk berwisata di Raja Ampat, maka Anda bisa memuaskan diri menikmati indahnya Raja Ampat. Bagi Anda yang ingin berwisata di Raja Ampat, simak ulasan berikut ini.

Beberapa Lokasi Diving Raja Ampat

Bisa dibilang kekayaan alam di Raja Ampat tergolong sangat jarang ditemui. Jadi tentunya Anda bisa bersyukur karena negara Indonesia mempunyai anugerah yang sukar dilukiskan dengan kata. Raja Ampat juga dianggap sebagai salah satu lokasi diving dunia yang terbaik. Beberapa kawasan penyelaman tersebut yaitu pada pulau Waigeo, Misool, Bantanta atau Salawati. Ketika Anda melakukan penyelaman atau diving di kawasan Manta Point dengan paket raja ampat, maka Anda akan mendapatkan pengalaman yang menarik. Anda akan menyelam ditemani dengan ikan jenis pari manta.

Jika Anda menyelam pada kawasan Cape Kri/ Chicken Reef, maka Anda akan menyelam bersamaan dengan ikan dalam jumlah yang sangat banyak. Jenis ikan-ikan tersebut diantaranya yaitu seperti snappers, ikan tuna, ataupun giant trevallies. Pengalaman menyelam yang paling menegangkan yaitu saat Anda menyelam bersama ribuan ikan jenis barakuda.

Sedangkan saat Anda melakukan penyelaman pada lokasi Batanta, Waigeo atau Salawai, Anda bisa bertemu ikan dugong atau ikan duyung. Kawasan Raja Ampat dengan selat sempit bisa dimanfaatkan sebagai titik drift dive. Drift dive tersebut yaitu jenis penyelaman yang mengikuti arus laut kencang sehingga bisa menerobos banyaknya ikan.

Sekian ulasan mengenai paket untuk berwisata di Raja Ampat. Raja Ampat memang sudah menjadi spot wisata Indonesia yang paling favorit. Anda beserta pasangan, keluarga atau rombongan bisa berkeliling sepuasnya di Raja Ampat dengan paket raja ampat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin berwisata di kawasan Raja Ampat dan selamat berwisata ria.