Rekomendasi Wisata Alam di Malang

Waktu-waktu berlibur tentunya merupakan salah satu momen yang tentunya sangat menyenangkan. Dengan adanya momen tersebut, maka bisa Anda manfaatkan sebagai kegiatan bertamasya atau jalan-jalan seperti wisata di malang. Anda dapat pergi bertamasya berduaan, dengan keluarga ataupun dengan rombongan. Kawasan atau tempat yang dapat didatangi saat bertamasya atau berlibur itu sendiri sangat beragam dan banyak jumlahnya. Di Indonesia itu sendiri, tempat-tempat yang cocok didatangi untuk berwisata itu sudah sangat banyak.

Keindahan Alam Coban Rondo

Biasanya tempat wisata di Indonesia yang banyak dikunjungi mulai dari pantai-pantai, tempat wisata alam lainnya seperti curug atau air terjun. Ada juga tempat wisata Indonesia lainnya seperti wisata sejarah, wisata budaya, taman bermain, wisata kebun binatang serta beragam tempat wisata yang lainnya. Kota Malang merupakan salah satu kawasan yang menjadi kota wisata.

Coban Rondo merupakan salah satu tempat wisata di malang yang populer. Coban berarti air terjun Dalam bahasa setempat, jadi tempat wisata populer di kawasan Malang Coban Rondo tersebut merupakan air terjun dengan nama Rondo. Objek wisata alam Malang satu ini telah begitu dikenal banyak orang. Memang Coban Rondo ini adalah salah satu coban dari banyaknya air terjun yang lainnya di kawasan Malang. Tetapi, Coban Rondo tersebut bisa dikatakan sebagai tempat wisata populer di kawasan Malang dengan air terjun terindah bahkan di kawasan Jawa Timur.

Pada tempat wisata populer di kawasan Malang ini, terdapat air terjun yang alami dan sangat tinggi. Air tersebut turun dari tingginya tebing di tengah kawasan pepohonan atau hutan yang sangat hijau dan rindang. Pastinya, suasana asri, segar, dan menenangkan bisa Anda dapatkan ketika mengunjungi tempat wisata populer di kawasan Malang Coban Rondo tersebut.

Bagi Anda yang senang berfoto-foto atau berselfie, pastinya akan terpuaskan dan senang saat berada di tempat wisata populer di kawasan Malang tersebut. Anda dapat berfoto-foto dengan latar belakang air terjun yang alami dan sangat indah di tengah-tengah area pepohonan yang hijau asri. Semoga informasi mengenai tempat wisata di malang ini bisa bermanfaat untuk Anda.