Router Pembobol Wifi

Sebuah internet yang sudah menjadi sebuah kebutuhan primer memang sangat diminati banyak orang. Internet tidak hanya digunakan untuk kesenangan pribadi penggunanya tetapi digunakan untuk mengerjakan segala tugas-tugas sekolah ataupun tugas perkantoran. Atas kebutuhan tersebut menjadikan maraknya sebuah cara hack WIFI dimana-mana.

Kenapa Harus Menghack Wifi?

Menjadi seorang hacker sebenarnya bukan tindakan yang cukup baik, tetapi tanpa adanya hacker maka sebuah teknologi otomatis tidak akan menjadi maju seperti sekarang ini. Adapun alasan-alasannya sebagai berikut:

  1. Mempermudah

Mempermudah disini lebih tepatnya mempermudah masyarakat untuk menyelesaikan segala tugasnya yang membutuhkan WIFI. Jadi, masyarakat tidak perlu susah-susah mencari WIFI kesana kemari hanya karena tidak tahu passwordnya. Masyarakat hanya perlu menghacknya.

  1. Makin melindungi

Ketika sebuah program atau teknologi dihack seseorang maka lama kelamaan akan ada sebuah upgrade dari program atau teknologi tersebut. Otomatis hacker membuat program atau teknologi ini meningkatkan proteksinya secara tidak sadar.

  1. Menghemat dan menyenangkan

Cara hack WIFI diyakini sebagai sesuatu hal yang sangat menyenangkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Karena mereka tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk masuk warnet, ataupun tempat-tempat lain ketika mereka memang sedang membutuhkan WIFI.

Cara Menghack Sebuah Wifi

Alasan masyarakat untuk menghack WIFI pun dapat diwujudkan dengan mudah. Pasalnya sudah banyak cara menghack WIFI dimana-mana seperti contohnya menghack dengan router seperti berikut:

  1. Anda harus membuka CDM dan ketik “ipconfig”

Dengan membuka CDM Anda dapat melihat IP Address serta Gateway WIFI. Perlu diperhatikan jika sebuah IP Address pada WIFI tidak selalu dimulai dengan 193.158.xx.xx, ada juga yang 10.413.xx.xx

  1. Akses Default Gateway

Ketika Anda mengetikkan ipconfig, maka secara tidak langsung akan terdapat nomor default gateway juga. Nah kita akan mengakses default gateway bukan si IP Addressnya. Setelah itu, Anda harus buka browser dan ketikan nomor Default Gatewaynya pada kolom search. Lalu, Anda kan mendapatkan kolom yang berisi username dan password. Isikan dengan “admin”.

  1. WIFI ter-hack

Karena Anda sudah bisa mengakses routernya, maka Anda tinggal ke menu Interface Setup > Wireless. Anda akan mendapatkan username dan password WIFI-nya! Itulah cara hack WIFI dengan router.