Sisi Menarik Dari Kalibiru Yang Perlu Diketahui

Berlibur ke kota Jogja memang menjadi sebuah pilihan terbaik. Pasalnya dari catatan wisata, di kota tersebut tersedia beragam tempat wisata dengan spot menarik dan pastinya sangat Instagramable. Kebanyakan anak-anak zaman sekarang pasti sangat memperhatikan media sosial. Salah satu media sosial yang paling digemari adalah Instagram. Setiap minggu pasti para pemilik akun Instagram akan berusaha mengupload foto terbaru agar followers bertambah terus menerus. Nah bagi yang bingung mencari spot untuk berfoto, maka cobalah pergi ke Kalibiru.

Kelebihan Tempat Wisata Kalibiru Jogjakarta

Kalibiru merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Jogjakarta dan cukup laris pengunjung. Bahkan pengunjung dari luar Jogjakarta pun mengetahui keberadaan Kalibiru ini dari catatan wisata. Hal tersebut disebabkan karena adanya sejumlah keunikan yang dimiliki. Kali ini kami akan membahas tentang apa saja keunikan yang dimiliki oleh Kalibiru.

  • Pertama, merupakan destinasi wisata yang unik

Banyak wisatawan yang mengatakan bahwa Kalibiru merupakan objek wisata yang unik. Keunikan bisa dilihat dari konsepnya. Jadi Kalibiru ini memanfaatkan konsep yang berupa pemandangan. Pemandangan yang diperlihatkan pun sangatlah luas. Pemandangan tersebut pula yang dijadikan background untuk berfoto.

  • Kedua, memiliki fasilitas umum yang lengkap

Meskipun Kalibiru ini terletak di bagian atas kota Jogjakarta, akan tetapi fasilitas yang tersedia cukup lengkap. Mulai dari mushola, kemudian toilet, penginapan, sampai dengan tempat makan semuanya sudah tersedia. Sehingga bagi yang ingin bermalam di daerah Kalibiru pun sangat bisa.

  • Ketiga, tiket masuk yang murah

Jika ingin berlibur dengan budget yang murah, maka Kalibiru merupakan pilihannya. Pasalnya Anda bisa menikmati keindahan alam yang begitu menyegarkan mata, sekaligus dapat hasil jepretan terbaik hanya dengan membayar 5 ribu rupiah.

  • Keempat, memiliki wahana permainan yang menarik

Di Kalibiru sudah tersedia berbagai wahana permainan yang patut untuk Anda coba. Akan tetapi semua wahana yang tersedia hanya diperuntukkan orang dewasa. Sehingga bagi anak-anak yang ikut berlibur ke Kalibiru hanya bisa menikmati keindahan alamnya. Kemudian untuk yang ingin tahu bagaimana lokasi lebih lengkapnya dari Kalibiru, silahkan kunjungi website Catatan Wisata.