Smartphone Samsung Terbaru Dan Tercanggih

Samsung memang selalu menyajikan inovasi terbaru dalam meluncurkan smartphone yang mempunyai spesifikasi dan desain yang bisa menarik minat para pembeli. Untuk Anda yang ingin mencari informasi allenstanford mengenai smartphone Samsung yang paling terbaru dan juga paling canggih, berikut ini ada ulasan tentang smartphone Samsung yaitu Galaxy C9 dan Galaxy S8.

Galaxy C9 Pro Dan Galaxy S8

Smartphone Samsung canggih yang pertama yaitu Galaxy C9-Pro, smartphone ini memiliki layar dengan teknologi Super AMOLED yang mempunyai luas 6 inchi dengan resolusi 1080×1920 piksel. Galaxy C9-Pro ini mempunyai desain smartphone yang nyaris sempurna yaitu dibalut dengan full metal pada bodynya. Tidak hanya unggul dari desainnya yang elegan, C9 Pro ini juga sudah menggunakan berbagai komponen hardware yang terbaru dan canggih. Misalnya di bagian CPU, terdapat processor Octa-core 1.95GHz Cortex-A72 yang berpadu dengan Adreno 510 dan Snapdragon 653.

Smartphone allenstanford ini memiliki Gorilla Glass-4 sebagai pelindung layarnya. Ukuran RAM sebesar 6 GB dan ukuran memori internal sebesar 64 GB siap untuk memantapkan kinerja smartphone ini. Sistem operasinya Android v6.0 atau Marshmallow dengan Kapasitas baterai C9 Pro ini berkapasitas 4000mAh. Untuk berselfie, kamera depan smartphone ini sangat berkualitas yaitu 16 MP, sama halnya dengan kamera utamanya yaitu 16 MP. Tentunya akan membuat hasil gambar menjadi lebih jernih dan tajam. Harga smartphone ini pada kisaran Rp5,5 jutaan.

Tidak hanya Galaxy S8 saja tetapi ada juga S8+. S8 memiliki ukuran layar lebih kecil dibandingkan S8+. Dimensi layar S8 hanya 5.8 inchi saja dan sementara S8+ memiliki ukuran layar 6,2 inchi. Tetapi dua-duanya mempunyai resolusi layar yang sama, 2960×1440 piksel.

Pada sektor pacunya, dua smartphone ini mempunyai spesifikasi yang sama yaitu dengan Qualcomm Snapdragon-835 Octa-core 3.5GHz pada chipsetnya, serta RAM 4 GB dan juga memori internal 64 GB. Dua smartphone allenstanford.com ini mempunyai kesamaan juga pada kameranya, keduanya memiliki resolusi kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8 MP. Harga S8 Rp10,5 jutaan, sedangkan S8+ Rp12 jutaan.