Spesifikasi Smartphone Seri Terbaru, Oppo F7

Menjadi salah satu merek ponsel terkenal di Indonesia, membuat Oppo selalu melakukan inovasi dan pembaharuan pada produk-produk mereka. setelah belum lama ini Oppo mengeluarkan seri baru Oppo F5 yang sangat berhasil di pasaran, kini Oppo akan mengeluarkan produk terbaru mereka dengan tipe Oppo F7. Harga Oppo F7 yang dipatok oleh pihak Oppo sedikit lebih tinggi dari tipe sebelumnya karena memang ada banyak fitur canggih yang diaplikasikan pada tipe terbaru ini. Untuk menuntaskan rasa ingin tahu Anda, di bawah ini beberapa spesifikasi dari produk terbaru Oppo, Oppo F7 yang kemungkinan akan masuk di pasar Indonesia mulai bulan April.

Spesifikasi Oppo Seri Terbaru, Oppo F7

Tipe terbaru produk Oppo, Oppo F7, akan tersedia dalam tiga warna yaitu merah, hitam dan gold. Dibandingkan dengan tipe sebelumnya, harga Oppo F7 memiliki selisih dari Oppo F5 yang hadir sebelumnya. Beberapa spesifikasi Oppo F7 yang perlu Anda ketahui.

  1. Kamera

Oppo F7 menggunakan kamera depan beresolusi 25MP, sedangkan kamera belakang beresolusi 20 + 5MP f/1.7 yang ditambah dengan flash, screen flash untuk kamera depan, AI Beauty dan Effect Bokeh, autofocus dan LED Flash.

  1. Sistem operasi

Sistem operasi yang digunakan adalah v8.0 Oreo serta User Interface Colors OS 4.0.

  1. Hardware

Dilengkapi dengan hardware Chipset Mediatek Helio P60, CPU Octa-core, Fabrikasi 12 NM DAN GPU Mali-G72 MP3.

  1. Baterai

Oppo F7 memiliki daya baterai sebesar 3500 dilengkapi dengan fitur Fast-Charging dan Not-Removable baterai.

  1. Bahan

Bahan yang digunakan dalam pembuatan smartphone Oppo F7 adalah metal, sehingga tampilan smartphone lebih cantik dan elegan.

  1. Memori

Dilengkapi dengan memori internal sebesar 64GB, serta MicroSD hingga 256GB dan RAM sebesar 4GB dan 6GB membuat Anda tak perlu memusingkan tempat penyimpanan pada ponsel Anda. Oppo F7 ini sangat cocok untuk Anda yang gemar bermain game. Anda dapat menyimpan banyak game dan memainkannya tanpa perlu mengkhawatirkan kinerja ponsel akan melambat.

  1. Harga

Harga Oppo F7 yang akan masuk di pasar Indonesia bulan April mendatang dipatok seharga Rp 5 jutaan.