Spot Mengesankan di Kawasan Gunung Bromo

Pernah dengar paket wisata Bromo 3 hari 2 malam? Ya, promosi yang sering kita lihat dalam siaran laman sebuah situs web milik agen perjalanan wisata tour & travel di media online adalah merupakan salah satu dari beberapa jenis paket perjalanan wisata yang ditawarkan untuk menarik minat wisatawan datang berkunjung ke kota Malang. Wisata Bromo sendiri adalah mengunjungi kawasan Gunung Bromo yang penuh dengan spot-spot wisata pegunungan yang penuh dengan kekayaan dan keindahan alam yang mewah dan berkesan.

Spot-Spot Keren di Kawasan Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan ikon wisata kota Malang yang paling indah dan yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Memang terkadang masyarakat menyebut bahwa Gunung Bromo adalah tempat wisata di Probolinggo. Hal ini tidak mengherankan karena kawasan Gubug Bromo berada di antara 4 Kabupaten, yaitu Kabupaten Malang, Pasuruan, Probolinggo, dan Kabupaten Lumajang. Hanya saja karena pintu kedatangan wisatawan kebanyakan dari jalur kota Surabaya lalu ke kota Malang, maka banyak orang menyebutnya Gunung Bromo di Malang.

Jika ingin memilih paket wisata Bromo 3 hari 2 malam sebagai pilihan perjalanan wisata Anda bersama keluarga dan kerabat, sebaiknya kenali terlebih dahulu tempat-tempat wisata yang ada di kawasan Gunung Bromo agar bisa didiskusikan dengan agen perjalanan. Karena Anda tentunya tidak mau melewatkan semua spot indah yang ada kan!?. Bisa-bisa menyesal nantinya.

Nah, coba kumpulkan informasi yang ada dari berbagai media online. Di Gunung Bromo kita bisa melihat Kawah Gunung Bromo yang menakjubkan. Pastikan agen tour & travel yang dipilih akan mengantar kita kesana dengan fasilitas yang disediakannya. Karena untuk menuju lokasi memerlukan alat transportasi Jeep. Dan untuk menjangkaunya dapat menyewa kuda atau tracking sekitar 1,5 km panjangnya.

Jangan lupakan Bukit Teletubbies Gunung Bromo, Pasir Berbisik Gunung Bromo, Penanjakan Gunung Bromo, Kebun Strawberry Gunung Bromo, Air Terjun Madakaripura, dan menghabiskan malam di Batu Night Spektakuler. Dan karena ini adalah paket wisata Bromo 3 hari 2 malam, datangi pula Bukit Cinta, Pura Luhur Poten, Gunung Batok, dan berkeliling kota Malang untuk mengunjungi Alun-Alun Kota Malang dan tempat oleh-oleh untuk dibawa pulang.