Tiket Murah Wisata Gunung Tangkuban Perahu

Anda sedang mencari destinasi wisata yang cocok untuk mengisi waktu liburan Anda? Anda bisa mengunjungi Lembang, dimana terdapat cukup banyak tempat wisata. Jika Anda ingin pergi bersama keluarga, maka Anda bisa memanfaatkan moment ini sebaik mungkin untuk menciptakan keharmonisan keluarga. Tempat wisata di Lembang sangatlah indah, sehingga Anda akan dimanjakan dengan pesona alam yang sangat luar biasa.

Harga Tiket Masuk Gunung Tangkuban Perahu

Salah satu tempat wisata yang cukup banyak diminati oleh masyarakat adalah Gunung Tangkuban Perahu. Siapa yang tidak mengenal Gunung Tangkuban Perahu ini, yakni yang terdapat pada legenda Sangkuriang. Gunung ini merupakan tempat wisata yang sangat cocok bagi Anda yang menyukai wisata alam. Bentuk gunung ini adalah seperti perahu yang terbalik. Dan jika Anda ke sana, maka Anda akan mendapatkan kenyamanan dengan menikmati udara yang sejuk. Selain itu, harga tiket masuk tempat wisata terbaru ini pun cukup terjangkau.

Jika Anda pergi ke tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu, maka Anda bisa membayar tiket masuk mulai dari 20 ribu hingga 30 ribu. Untuk hari-hari biasa tentunya Anda bisa membayarnya dengan harga yang lebih murah, yakni 20 ribu. Di waktu libur akhir pekan, tempat wisata ini cukup banyak diminati pengunjung, apalagi karena harga tiket masuk tempat wisata terbaru Gunung Tangkuban Perahu sangatlah bersahabat. Anda tidak akan kehabisan uang hanya untuk membeli tiket.

Waktu dibukanya tempat wisata ini adalah mulai jam 8 pagi hingga jam 6 sore. Dengan demikian, maka Anda bisa menikmati tempat ini seharian dan menikmati udara sejuknya. Pemandangannya yang sangat indah, membuat Anda akan semakin betah untuk tetap di tempat ini. Anda bisa mengajak teman atau sanak saudara Anda untuk berwisata ke tempat ini.

Anda perlu menyediakan anggaran untuk tiket masuk sebanyak jumlah orang yang ikut bersama Anda. Namun tidak perlu khawatir, karena untuk menikmati wisata Gunung Tangkuban perahu, harga tiket masuk tempat wisata terbaru tidaklah mahal. Dengan demikian maka Anda bisa semakin berhemat dan bisa menggunakan uang Anda untuk keperluan yang lainnya.